Berbagi Info Siapa Yang Butuh Siapa? Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Siapa Yang Butuh Siapa? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Siapa Yang Butuh Siapa?, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Siapa Yang Butuh Siapa? Full Update Terbaru
link: Siapa Yang Butuh Siapa?
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Siapa Yang Butuh Siapa? Terbaru dan Terlengkap 2017

Kita yang butuh Alloh namun kita yang selalu diberi peringatan untuk ingat kepada-Nya. Kita hanya makhluk-Nya yang senatiasa selalu berbuat kesalahan yang terkadang kita sengaja atau tidak kita sengaja. Kita yang butuh Alloh untuk tetap bisa menjalan kodrat kita sebagai manusia. Kita butuh Alloh untuk terus bisa berjalan dalam jalan kebenaran yang akan membuat kita menjadi pribadi yang terbaik. Ane mengingatkan pribadi ane sendiri untuk senantiasa selalu mengingat Alloh. Selalu sadar bahwa kita hanya hamba-Nya yang tidak berdaya tanpa bantuan dari Alloh.

Jadi siapa yang butuh siapa sebenarnya. Apakah Alloh membutuhkan kita, tentu sudah pasti jawabannya tidak. Dan apakah kita membutuhkan Alloh dan jawaban pastinya adalah Iya. Kita akan selalu butuh Alloh untuk dapat bernafas. Kita butuh Alloh hanya untuk sekedar melihat. Kita butuh Alloh hanya untuk sekedar tidur. Bayangkan saja jika Alloh sudah tidak mengizinkan kita bernafas. Apa yang akan terjadi, sudah pasti kita tidak dapat menikmati segala keindahan yang telah Alloh limpahkan dalam dunia ini.

Kita siapa kalau merasa tidak butuh Alloh. Sudah jadi makhluk sehebat apa kita ini jika sudah muncul perasaan seperti itu. Alloh Maha Segala-Galanya jadi apa yang akan membuat anda menyombongkan diri untuk tidak membutuhkan pertolongan Alloh. Tetapi tetap saja Alloh ya Alloh. Merupakan Dzat yang paling sempurna yang memiliki segala hal yang semua makhluk di alam semesta ini tidak miliki. Alloh Maha memiliki segala sesuatu mau dimana pun Itu. Alloh Maha Besar.

Itulah sedikit Artikel Siapa Yang Butuh Siapa? terbaru dari kami

Semoga artikel Siapa Yang Butuh Siapa? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Siapa Yang Butuh Siapa?
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript