Berbagi Info 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Unik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi Full Update Terbaru
link: 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi Terbaru dan Terlengkap 2017


              10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi

     Hallo Sobat apakah kalian semua sudah sikat gigi? sebelum saya memberikan info mengenai odol. tahukah kalian sejak dulu odol sudah ada sejak dulu Pasta gigi merek Odol pertama kali diproduksi di Jerman oleh Dresden chemical laboratory Lingner, yang sekarang dikenal sebagai Lingner Werke AG pada tahun 1892 sebagai cairan pencuci mulut (mouthwash). Odol moutwash pada tahun 1900 an adalah merk ternama dan yang paling luas penggunaannya di hampir seluruh daratan Eropa. dan yang saya bahas adalah manfaat odol selain untuk sikat gigi yaitu:

1. Memperbaiki CD yang rusak
CD yang rusak akibat terkena goresan dapat diperbaiki dengan pasta gigi. Caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada permukaan CD secara merata. Kemudian gosok dengan menggunakan kain yang halus. Sekarang CD akan bisa berfungsi secara normal kembali.

2. Membersihkan sisa noda pada perabot kayu
Meja makan atau kursi sering terbuat dari kayu. Beberpa perabot lain juga sering terbuat dari kayu. Jika terdapat noda pada perabotan rumah yang terbuat dari akibat ketumpahan makanan atau minuman dapat dibersihkan dengan menggunakan odol atau pasta gigi. Caranya yaitu dengan mengoleskan odol pada gabian yang terkena noda lalu bersihkan dengan menggunakan kain yang bersih.

3. Menghilangkan noda pada pakaian
Detergen kadang kurang mampu menghilangkan noda yang melekat pada baju. Jika detergen tidak mampu menghilangkan noda yang ada di baju maka anda bisa mencoba untuk menghilangkan noda dengan menggunakan pasta gigi. Cara menggunakannya sama dengan menggunakan detergen yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada bagian yang baju yang terkena noda kemudian dikucek sampai noda pada baju hilang.

4. Menyingkirkan permen karet yang menempel pada rambut
Permen karet mempunyai sifat lengket dan menempel pada benda padat. Jika permen karet menempel pada rambut maka sulit untuk dilepaskan dan jika dipaksa dilepas maka dapat menyebabkan rambut rusak yaitu terjadi rontok atau rambut patah serta menimbulkan rasa sakit pada kulit kepala. Tidak usah bingung untuk mengatasi masalah ini, anda dapat menggunakan pasta gigi untuk membantu mnyingkirkan permen karet yang melekat pada rambut. Caranya yaitu dengan menggunakan sikat gigi oleskan pasta gigi lalu sikat rambut yang terkena permen karet dan gosok sampai permen karet dapat mengelupas dari rambut.

5. Mengkilapkan perhiasan perak
Perhiasan yang sudah terlihat usang karena telah lama dipakai dan terkena debu ataupun polusi bahkan terkena gesekan benda lain bisa dikilapkan kembali dengan menggunakan pasta gigi. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada permukaan perhiasan kemudian gosok dengan mengggunakan kain yang berserat halus, ,aka perhiasan akan tampak mengkilap seperti baru kembali.

6. Mengatasi jerawat yang membandel
Seseorang yang mengalami permasalahan dengan wajahnya apalagi masalah jerawat seringkali merasa jerawat tersebut membuat penampilannya kurang menarik. Banyak orang melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah jerawat pada wajahnya sampai menghabiskan banyak uang untuk membeli obat dokter yang mahal atau melakukan perawatn ke salon yang bagus. Sekarang anda tidak usah mengeluarkan banyak uang untuk melakukan pengobatan pada jerawat karena pasta gigi dapat mengatasi masalah jerawat.
Cara menggunakannya dengan mengolesi pasta gigi pada jerawat anda sebelum tidur dengan keadaan wajah telah dibersihkan. Lalu diamkan semalaman kemudian besok paginya basuh dengan air bersih maka jerawat akan segera mengempes dan hilang.

7. Menghilangkan coretan crayon pada dinding
Dinding rumah kita yang terkena coretan crayon akan tampak jelek dan kurang indah. Ini sering terjadi karena anak-anak kecil yang bermain-main dengan menulis di tembok atau menggambar di tembok. Tidak bisa disalahkan secara sepihak juga karena anak-anak memang sedang aktif belajar dan bermain. Kewajiban orang yang lebih dewasa yaitu mengingatkan dan mencontohi yang baik. Jika tembok sudah terlanjur terkena coretan-coretan crayon maka anda jangan khawatir karena tidak harus dengan mengecatnya kembali untuk mengatasinya tetapi bisa juga di atasi dengan menghilangkan coretan tersebut dengan menggunakan pasta gigi.
Caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi pada tembok yang terkena coretan crayon kemudia gosok dengan menggunakan bahan yang agak kasar agar crayon dapat hilang.

8. Berfungsi sebagai pembersih tangan
Pasta gigi ternyata dapat berfungsi sebagai pengganti hand sanitizer. Jika kita selesai makan makanan yang bersifat minyak atau makanan yang mempunyai aroma yang kuat seperti telor, bawang, pete, jengkol, ikan dengan menggunakan tangan sering meninggalkan bau tidak sedap dan tidak ada hand senitezer maka anda dapat menggunakan pasta gigi sebagai penggantinya. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada tangan kemudian digosokkan maka minyak dan bau tidak sedap akan teratasi.


9.Membersihkan sepatu
Sepetu yang telah lama dipakai akan nampak usang dan warna tidak begitu jernih apalagi jika sepatu berwarna putih. Tenang saja anda dapat mengembalikan sepatu anda menjadi warna putih yang jernih kembali dengan pasta gigi. Caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi dengan digosok dengan menggunakan sikat maka warna putih sepatumu akan kembali nampak seperti baru.

10.Menghilangkan goresan pada layar hp
Smartphone anda tentunya barang kesayangan anda yang sangat sering anda sentuh. Tidak sadar kadang smartphone anda terkena berbagai goresan yang dapat mengurangi kenyamanan anda dalam mengoperasikan smartphone anda serta dapat mengurangi penampilan smartphone anda.
Anda tidak usah khawatir karena dengan pasta gigi saja layar smartphone anda dapat kembali nampak kinclong kembali seperti baru. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada layar smartphone kemudian gosok dengan menggunakan kain yang halus bagaimana mudah kan.

Ok sob itulah beberapa manffat dari odol semoga bermanfaat bagi kehidupan kita. Like&Share sob artikel ini karena like&share kalian sangat bermanfaat untuk kami.

Itulah sedikit Artikel 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Manfaat Odol/Pasta Gigi Selain Untuk Sikat Gigi
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript