Berbagi Info 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan Full Update Terbaru
link: 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan Terbaru dan Terlengkap 2017

1. NBA 2K17

NBA2K17, Pada peluncuran pertama NBA 2K16 memecahkan rekor hasil download terbanyak pihak developer, Game yang sudah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya secara resmi pada tanggal 22 September 2016 pihak 2K, Inc meluncurkan NBA 2K17.
Jika kamu penyuka Game Sport khususnya olahraga basket maka kamu wajib mencoba yang satu ini, buktikan kemampuan kamu dalam game basket ini. Game NBA2K17 dengan kualitas gambar HD serta mendukung physical controller alias kontrol fisik yang cukup baik. Mode MyCareer dalam permainan diperluas hadirnya Off-Day Simulations, Player Equipment, dan Upgrade Badge System.
Information:
Name: NBA 2K17
Update: 22 September 2016
Size: 2,6 GB
Version: 0.0.21
File: Apk
Type: MOD
Mode: Offline
Genre: Sport
Developer: 2K, Inc
Detail: Playstore
Trailler NBA 2K17 : 















2. MODERN COMBAT 5 BLACKOUT 
Modern Combat 5 adalah salah satu pembukaan Modern Combat 5 terbaik yang pernah ada. Kamu akan menyerang musuh dari perairan secara diam-diam, lalu memulai aksi baku tembak yang luar biasa dan diakhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter yang hanya mempunyai satu tujuan yaitu membunuh kamu. Adegan ini memacu adrenalin dan membuat kamu berpikir “Oh yes! Ini yang saya cari, saya siap! Misi berbahaya apa yang harus saya jalani selanjutnya?”. Namun sesudah itu game berlanjut dengan tempo yang lambat dan memasuki zona baru yang tidak ditemukan dalam seri Modern Combat sebelumnya.

Mulai dari mencegah kawanan musuh mencapai titik tertentu sampai dengan mendobrak pintu dan melakukan keputusan cepat untuk melumpuhkan musuh akan kamu hadapi di misi sampingan ini. Bagian terbaiknya adalah Gameloft memberikan sentuhan ekstra terhadap semua misi sampingan sehingga terasa solid dan bukan sebagai pengisi semata. Sebagai contoh di misi mendobrak pintu kamu akan diberikan waktu sekitar 15-20 detik dari saat pintu meledak untuk melihat keadaan dan memutuskan siapa yang kamu tembak duluan. Yang memegang pemicu bom? Penjahat yang sudah siap mengeksekusi tawanan? Atau bahkan orang yang sedang kabur? Semakin lama, misi sampingan ini akan menjadi semakin sulit terutama jika kamu membiarkan salah satu penjahat kabur karena dia akan memperingatkan musuh selanjutnya.

Trailler Modern Combat 5 Blackout :



3. NEED FOR SPEED MOSTWANTED

NFSW Anda pecinta game balapan? Nah di kesempatan kali ini, saya akan berbagi satu games koleksi pribadi saya yang sering saya mainkan diwaktu luang dan yang pasti sangat menyenangkan, yaitu need for speed most wanted for android dengan versi 1.3.71 update terbaru pada 2 februari 2016

Diantara kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan games yang telah legenda ini. Apalagi di game ini bukan hanya balapan semata, namun adu balap dengan polisi menjadi cukup menarik. Upgrade mobil dan juga mengkostum mobil juga sudah tersedia di game NFS Most Wanted ini.

Pada game Need For Speed Most Wanted, awalnya pemain akan diberikan sebuah mobil keren yaitu Dodge Challenger SRT8 guna merampungkan balapan perdana. Setelah itu anda bisa langsung menuju ke lomba balap melalui peta guna ikut di beberapa event terkenal. Sementara fitur free roaming atau bebas berkendara di kota menjadi salah satu fitur yang dihilangkan untuk game Android ini. Cukup melihat peta dan ikut dalam beberapa event balapan yang telah disediakan.

Di setiap event, terdapat sekitar 6 hingga 7 perlombaan. Namun di game Need For Speed Most Wanted for Android ini, para pemain tidak bisa langsung memainkannya secara sembarangan. Ada beberapa syarat agar bisa mengikuti lomba tersebut. Salah satunya adalah event yang memiliki jenis dan tipe mobil tersendiri. Praktis mobil Dodge yang disumbangkan tidak bisa digunakan karena dianggap terlalu kencang. Jadi para pemain harus membeli mobil yang sesuai dengan event tersebut.

Untuk kontrol Need for Speed Most Wanted, EA memberikan 2 fitur kontrol berupa tilt dan juga swipe. Dan tombol-tombol di sendiri sudah tidak digunakan agar pandangan ketika balapan cukup menarik. Untuk menggunakan nitro, cukup swipe ke atas. Design tracknya sendiri sudah cukup menarik. Sayang tidak ada fitur jalan yang bisa digunakan untuk drift.

Need for Speed Most Wanted memberikan sekitar 46 mobil yang bisa dipakai dan juga dikoleksi. Namum mobil ini tidak bisa dikustomisasi. Hanya bisa mengganti warnanya saja. Need For Speed memang lebih difokuskan untuk balapan di game Android ini.


Trailler NEED FOR SPEED MOST WANTED :















4. CLASH OF CLANS
Clash of Clans (coc) merupakan permainan strategi berbasis peperangan yang sedang banyak digemari saat ini terutama para pengguna android.
Permainan ini berkisah tentang pertempuran antar kota. Misi dari permaminan ini adalah untuk memenangkan piala sebanyak mungkin dan juga untuk menaikkan level permainan. Pada permainan ini, anda menjadi pemimpin yang bertugas untuk membangun dan mengatur suatu desa dengan menggunakan emas dan koin yang bernama elixir yang didapat dari tambang. Anda juga harus membangun pasukan yang berguna untuk melindungi kota anda dan juga untuk menyerang kota lainnya. Ada beberapa pasukan yang bisa anda dapatkan dari permainan ini, yaitu Barbarrian level 1, Archer level 2, Goblin level 3, Giant level 4, dan berbagai pasukan lainnya.
Untuk memainkan permainan ini, dibutuhkan strategi yang matang untuk bisa mengalahkan lawan – lawan kalian, sehingga jika belum terbiasa memainkannya, maka akan sedikit sulit untuk memainkan permainan ini. Ada trik khusus tentang cara main clash of clans yang membuat anda bisa menang dan naik level dengan cepat. Dan kalli ini, saya akan sedikit sharing tentang tips dan trik cara main clash of clans yang efektif dalam bermain coc yang bisa anda terapkan.

1. Simpan dan gunakan gems dengan baik
Gems merupakan salah satu mata uang berbentuk berlian berwarna hijau yang sulit untuk didapatkan. Maka dari itu, pergunakanlah gems dengan bijak , saran saya gunakan gems untuk membangun builder agar menjadi 5
2. Menyelesaikan Achievements
Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa untuk mendapatkan gems itu tidak mudah. Ada beberapa cara untuk mendapatkan gems, diantaranya adalah dengan menyelesaikan achievements. Banyak misi yang ada pada achievements ini yang bisa anda selelsaikan, misal seperti mendapatkan 50 bintang, memenagkan trophy dalam jumlah tertentu, dan lain sebagainya.
3. Jangan Ragu Untuk Farming / Looting
Jika anda menemukan desa lawan yang memliki elixer dan gold yang banyak dan pertahanan yang kurang, jangan ragu untuk menyerang desa lawan, hal ini bertujuan untuk mudah mendapatkan elixer dan gold yang nantinya elixer dan gold tersebut bisa untuk membangun atau upgrade bangunan di desa
4. Upgrade-lah pertahanan anda
Jika sudah memiliki gold dan elixir yang cukup, maka lebih baik bangun pertahanan anda agar dapat menghambat musuh ketika kota anda diserang. Ada hal yang perlu diperhatikan dalam membangun pertahanan, yaitu:
- Menjadikan mortar sebagai senjata utama dan letakkan di tengah
- Taruh senjata kuat di belakang kota
- Gunakan tower dan canon di sekelilingnya
- Tempatkan penyimpanan gold dan elixir di tempat yang paling terlindungi


Trailler Clash Of Clans : 















5. PLANT VS ZOMBIE 2
Plants Vs Zombies 2 adalah sekuel dari game 'pertahanan menara' populer buatan PopCap. Anda harus mempertahankan posisi Anda (sebuah rumah) dari serangan zombie dibantu tentara yang terdiri dari bermacam-macam tanaman.
Pada kesempatan ini, Anda tidak hanya harus mempertahankan kebun dari serangan zombie. Anda juga harus menjelajah waktu di sepanjang sejarah dan melindungi beberapa lokasi penting di seluruh dunia, dengan bantuan tanaman-tanaman Anda.

Seperti yang Anda harapkan dari sebuah sekuel yang bagus, Plants Vs Zombies 2 mempunyai fitur tanaman-tanaman baru dan juga zombie-zombie baru. Dengan banyaknya macam musuh ini, akan semakin sulit untuk melewati semua level di game ini.

Dengan bunga-bunga matahari dan pea thrower, ada sejumlah pasukan baru yang akan menurunkan peringkat zombie. Zombie-zombie tersebut akan berpakaian berbeda-beda tergantung periode sejarah yang Anda jelajahi.

Plants Vs Zombies 2 memberikan permainan yang mengasyikkan, benar-benar menjadi game tahun ini. Sistem kontrol sentuh yang diadaptasikan dengan sempurna ke Android, perbaikan yang diberikan, dan grafis yang lebih baik telah menggoda para penggila game ini.  


Trailler Plant Vs Zombie 2 : 

 

Itulah sedikit Artikel 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Game Android Yang Wajib Kamu Mainkan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript