Berbagi Info 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game PC, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan Full Update Terbaru
link: 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan Terbaru dan Terlengkap 2017

1. GTA V
   

Grand Theft Auto V adalah seri kelima dari franchise Grand Theft Auto yang berperan sebagai tiga karakter utama. Ketiganya tidak berhubungan langsung pada awal cerita, dan jika kamu mengikuti ceritanya akan sadar bahwa mereka memiliki kesamaan. Jika Anda pernah memainkan GTA IV, Kamu akan merasakan pengalaman bermain yang mirip.

Grand Theft Auto V memiliki permainan yang sangat lengkap juga dilengkapi grafis yang sangat baik. Rockstar juga sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka menunda perilisan untuk PC demi kualitas visual yang lebih baik ketimbang versi konsolnya.Grand Theft Auto V adalah game yang sempurna. Bukan sembarangan, saya sendiri melihat bahwa game ini bisa membuat pemain penasaran dengan apa yang bisa dilakukannya dalam dunia game tersebut, dan GTA V memungkinkan gamer untuk mewujudkannya, terutama mereka penggemar garis keras franchise GTA. Ini adalah salah satu game terbaik yang pernah dirilis untuk PC tahun ini.

Minimum system requirements: 
CPU  : Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz 
RAM : 4GB
GPU  : NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
DX   : 10
OS   : Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit Service Pack 2*
Store  : 65 GB available space
Sound :100% DirectX 10 compatible

Recommended system requirements:
CPU:Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs) / AMD X8 FX-8350 @ 4GHZ (8 CPUs)
RAM:8GB
DX:10
OS:Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1
Store:65 GB available space
Sound:100% DirectX 10 compatible
Note: NVIDIA video card recommended if running Vista OS

2. MAFIA III



MAFIA III, Jika kamu adalah seorang penikmat game seperti Gta V dan Sleeping Dog, Maka Mafia III adalah game yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Mafia pertama dirilis pada tahun 2002 di era PS2 dan Xbox, Mafia II dirilis pada tahun 2010 di era PS3 dan Xbox 360, dan kini giliran Mafia III mewakili era PS4 dan Xbox One.

Karakter yang menjadi sorotan utama di trailer tersebut adalah Lincoln Clay, seorang anggota organisasi kriminal dan veteran Perang Vietnam. Trailer menunjukkan bagaimana dia bermonolog (yang ternyata bukan monolog biasa) tentang makna keluarga dan bagaimana dia memberikan ganjaran pada orang yang macam-macam dengan keluarganya. “Family ain’t who you’re born with, it’s who you die for,” menjadi kata-kata yang dikeluarkan Lincoln untuk menunjukkan kesetiaannya kepada keluarganya.
Jarak rilis yang jauh tersebut saya rasa cukup untuk membuat Mafia III menjadi sebuah game yang amat sangat dinantikan penggemar Mafia. 2016 akan menjadi tahun yang fantastis untuk gamer, salah satunya berkat game ini.


Untuk memainkan game ini diperlukan spesifikasi sebagai berikut :

Minimum Requirements:
    OS: Windows 7 64-bit
    Intel CPU: I5-2500K
    AMD CPU: AMD FX-8120
    RAM: 6GB
    AMD GPU: Radeon HD7870
    NVIDIA GPU: GeForce GTX 660
    Video Memory: 2GB
    HD: 50 GB (free space)

Recommended Requirements:
    OS: Windows 7 64-bit
    Intel CPU: I7-3770
    AMD CPU: AMD FX 8350 4.0 Ghz
    RAM: 8 GB
    AMD GPU: Radeon R9 290X
    NVIDIA GPU: GeForce GTX 780 or GeForce GTX 1060
    Video Memory: 4GB
    HD: 50GB (free space)

 TRAILER MAFIA III:


3. TRANSFORMER : Fall Of Cybertron
Transformator: Cybertron adalah sebuah lanjutan dari permainan War for Cybertron tahun 2010 yang diluncurkan pada 21 agustus , 2012 . Dan dikembangkan oleh activision tinggi studio , permainan ini merupakan kelanjutan dari War for Cybertron , buku ini mengeksplorasi para autobots ' upaya untuk melarikan diri dari cybertron kapal bahtera , serta menjatuhkan dan bertahap ambruknya sisa-sisa masyarakat cybertronian .Cerita sampingan juga berfokus pada penciptaan alam dinobots . permainan dimulai dengan optimus perdana langsung mengakui mengalahkan decepticons , yang tidak lebih baik straits dari musuh mereka .Cerita dari realitas muram planet yang sedang sekarat dan penduduknya yang mengatasi dengan itu .

Minimum Requirements :
CPU     :     AMD Athlon(TM) 64 X2 4800+ / Intel(R) Core(TM)2 2.13 GHz or better
RAM    :     1 GB of RAM for Windows(R) XP/Windows Vista(R) systems
OS:     Windows(R) XP (with Service Pack 3) or Windows Vista(R)
Video Card :     256 MB 3D hardware accelerator card required (NVIDIA GeForce 7600 GT or better / ATI Radeon X1600 or better)
Click here for the latest video card drivers
Sound Card :     Yes
Free Disk Space:  8 GB of uncompressed hard disk space (Plus 500 MB for swap file.)
DVD-ROM : 4X DVD-ROM drive or better (600 K/sec sustained transfer rate) and drivers  

Link Download TRANSFORMER : Fall Of Cybertron 
UPFILE : http://shink.in/7Ii14
UPTOBOX : http://shink.in/8wB7c
GDRIVE : http://shink.in/TfyXY

4. BATTLEFIELD 1

Ini mungkin jadi berita yang sudah lama dinantikan oleh gamer pencinta genre FPS selama beberapa tahun terakhir ini. Bagaimana tidak? Kesuksesan COD 4: Modern Warfare di masa lalu seolah “melenyapkan” kesempatan untuk menikmati sebuah game FPS dengan tema perang klasik di platform generasi saat ini. Developer seolah berjuang mengekor kesuksesan yang sama dengan terus membawa timeline perang ini bergerak maju, bahkan menyentuh ranah masa depan yang mulai terlihat seperti sebuah cerita sci-fi. Namun untungnya, harapan tersebut tak selamanya sirna. Seperti yang sempat dirumorkan sebelumnya, DICE dan EA akhirnya siap mengambil langkah yang bertolak belakang dengan sang kompetitor utama – Call of Duty.

Lewat sebuah event streaming yang bekerja sama dengan Microsoft, EA dan DICE akhirnya mengumumkan seri terbaru Battlefield untuk tahun 2016 ini – Battlefield 1. Mengamini beberapa rumor yang sempat beredar sebelumnya, Battlefield 1 akan mengambil tema perang dunia pertama! Sebuah trailer perdana yang diklaim diambil dari engine di dalam game memperlihatkan ketegangan dan keseruan medan perang dengan peralatan klasik ini. Walaupun belum memperlihatkan gameplay jelas, DICE menjanjikan bahwa Battlefield 1 akan terasa seperti sebuah seri Battlefield yang berbeda dibandingkan dengan apa yang Anda kenal selama ini.

Perang Dunia I tak sekedar jadi tema saja, tetapi juga menjadi pondasi untuk membangun banyak mekanik baru dalam gameplay yang pantas untuk diantisipasi. DICE mengkonfirmasikan bahwa akan ada ragam kendaraan yang bisa digunakan, dari tank yang bisa memuat dan membawa satu skuad pasukan untuk mobilitas ekstra hingga pesawat baling-baling yang dikendalikan oleh dua orang kru sekaligus. Mode multiplayer hingga 64 orang ini juga akan didukung dengan efek kehancuran yang lebih baik, termasuk keseluruhan bangunan yang bisa hancur. Mode Campaign juga tetap akan ditawarkan dengan mengambil perspektif dari beberapa pasukan di seluruh dunia untuk membangun cerita yang ada.

Minimum Requirements :
    OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10
    Processor (AMD): AMD FX-6350
    Processor (Intel): Core i5 6600K
    Memory: 8 GB RAM
    Graphics Card (AMD): AMD Radeon HD 7850 2GB
    Graphics Card (NVIDIA): Nvidia GeForce GTX 660 2GB
    DirectX: 11.0 compatible video card of equivalent
    Online Connection Requirements: 512 KBPS
    Hard-drive space: 40 GB

5. FIFA 2017
Dunia ini masih begitu luas untuk 265 juta orang yang bermain sepakbola. Angka tersebut adalah angka yang dihasilkan dari penelitian Matthias Kunz pada tahun 2007. Sembilan tahun telah berlalu, jumlah orang yang bermain sepakbola di dunia tentunya sudah bertambah banyak.

Permainan video sudah membawa kita mendapatkan pengalaman yang sangat kaya akan sepakbola. Ini juga yang dilakukan Electronic Arts sebagai publisher salah satu permainan video sepakbola paling terkenal di dunia, FIFA.

Permainan video FIFA terus mengalami perubahan dan pengalaman baru setiap tahunnya. Ini sudah seperti sekuel yang pasti, jika musim 1997/98 ada FIFA 98, musim 1998/99 ada FIFA 99, dan seterusnya, sampai yang terbaru di musim 2016/17 yang akan datang, yaitu serial FIFA 17.

FIFA 17 menjanjikan pengalaman yang benar-benar baru bagi para pemainnya, yaitu dengan jargon, “Football Has Changed”, alias “Sepakbola Telah Berubah”.

Perubahan ini bukan hanya pada tampilan luarnya saja, melainkan juga menawarkan gameplay dan visual yang berbeda. Untuk pertama kalinya, engine yang bernama Frostbite yang sebelumnya dipakai untuk game Battlefield dan Mass Effect akan diaplikasikan ke dalam game FIFA 17.

Spesifikasi Minimal Untuk Main FIFA 16 :

    CPU: Intel Core i3-2100 @ 3.1GHz
    OS: Windows 7/8/8.1 64bit
    RAM: 4GB
    Hard Drive Space Required: 15.0 GB
    Minimum Supported Video Card: ATI Radeon HD 5770, NVIDIA GTX 650
    DirectX: 11.0

Spesifikasi Rekomendasi untuk Main FIFA 16 :

    CPU: Intel i5-2550K @ 3.4Ghz
    OS: Windows 8/8.1/10 64bit
    RAM: 8GB
    Hard Drive Space Required: 15.0 GB
    Supported Video Cards: ATI Radeon HD 6870, NVIDIA GTX 460
    DirectX: 11.0

Itulah sedikit Artikel 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Game PC 3D Terbaik yang wajib kamu mainkan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript