Berbagi Info 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017 Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017 , kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game PC, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017 Full Update Terbaru
link: 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017


1. Call Of Duty Black Ops 3


Game Call Of Duty: Black Ops 3 adalah game FPS terbaik no 1 (menurut saya).
Game ini lanjutan dari seri-seri Call of Duty sebelumnya yaitu blackops 1 dan 2. Berbeda dengan seri call of duty sebelumnya yang berperan sebagai karakter tertentu, Black Ops 3 justru berperan sebagai “diri sendiri” anda akan berperan sebagai player.Karakter utama yang secara fisik bisa anda desain di awal permainan. Bahkan bebas memilih jenis kelamin pada player.

Call Of Duty : Black Ops 3 membawa anda jauh ke masa depan tahun 2065. Sama Seperti Seri Call Of Advanced Warfare yang dimana membawa anda ke masa depan . banyak elemen yang mengalami downgrade seperti senjata tidak terlalu futuristis, tidak ada tipe senjata baru, fast game yang sedikit lambat .


Permainan Seri Call Of duty yang kedua mempunya sistem Co-op campaign, jadi 2-4 pemain bisa memainkan misi kampanye secara bersamaan, seperti Call of Duty : World At War. Dalam Co-op maupun singleplayer campaign, pemain bisa mengostumisasi karakter yang anda buat. Dan mendorong kreativitas pemain dalam mencari jalan untuk menyelesaikan misi setiap bermain.

Multiplayer dalam permainan ini memperkenalkan sistem Spesialisasi, yang pertama dari seri ini. Pemain bisa memilih diantara 9 kelas tentara yang disediakan dan kostumisasi tentara yang akan dimainkan. Mode Zombies juga kembali dari seri Treyarch sebelumnya, dengan sistem pangkat yang bisa ditingkatkan dengan mencari XP untuk menaikan pangkat.

Gamer PC yang sangat menantikan kehadiran Call of Duty: Black Ops 3 ini tampaknya mendapatkan perhatian khusus, setidaknya di ajang Gamescom 2015 yang tengah berlangsung. Lewat sebuah post blog resmi mereka, Treyach berbagi fitur-fitur apa saja yang pantas untuk diantisipasi bagi gamer yang hendak mencicipi game ini di PC.

Spesifikasi Minimum :
  • Operating System: Windows 7 64-Bit
  • Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 470 @ 1GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX Compatible

 2. BATTLEFIELD 1


Battlefield 1 adalah game kedua FPS terbaik (menurut saya)
Ini mungkin jadi berita yang sudah lama dinantikan oleh gamer pencinta genre FPS selama beberapa tahun terakhir ini. Bagaimana tidak? Kesuksesan COD 4: Modern Warfare di masa lalu seolah “melenyapkan” kesempatan untuk menikmati sebuah game FPS dengan tema perang klasik di platform generasi saat ini. 

Developer seolah berjuang mengekor kesuksesan yang sama dengan terus membawa timeline perang ini bergerak maju, bahkan menyentuh ranah masa depan yang mulai terlihat seperti sebuah cerita sci-fi. Namun untungnya, harapan tersebut tak selamanya sirna. Seperti yang sempat dirumorkan sebelumnya, DICE dan EA akhirnya siap mengambil langkah yang bertolak belakang dengan sang kompetitor utama – Call of Duty.

Lewat sebuah event streaming yang bekerja sama dengan Microsoft, EA dan DICE akhirnya mengumumkan seri terbaru Battlefield untuk tahun 2016 ini – Battlefield 1. Mengamini beberapa rumor yang sempat beredar sebelumnya, Battlefield 1 akan mengambil tema perang dunia pertama.



Sebuah trailer perdana yang diklaim diambil dari engine di dalam game memperlihatkan ketegangan dan keseruan medan perang dengan peralatan klasik ini. Walaupun belum memperlihatkan gameplay jelas, DICE menjanjikan bahwa Battlefield 1 akan terasa seperti sebuah seri Battlefield yang berbeda dibandingkan dengan apa yang Anda kenal selama ini.

Perang Dunia I tak sekedar jadi tema saja, tetapi juga menjadi pondasi untuk membangun banyak mekanik baru dalam gameplay yang pantas untuk diantisipasi. DICE mengkonfirmasikan bahwa akan ada ragam kendaraan yang bisa digunakan, dari tank yang bisa memuat dan membawa satu skuad pasukan untuk mobilitas ekstra hingga pesawat baling-baling yang dikendalikan oleh dua orang kru sekaligus. 

Mode multiplayer hingga 64 orang ini juga akan didukung dengan efek kehancuran yang lebih baik, termasuk keseluruhan bangunan yang bisa hancur. Mode Campaign juga tetap akan ditawarkan dengan mengambil perspektif dari beberapa pasukan di seluruh dunia untuk membangun cerita yang ada.


Spesifikasi Minimum Requirements :

  •     OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10
  •     Processor (AMD): AMD FX-6350
  •     Processor (Intel): Core i5 6600K
  •     Memory: 8 GB RAM
  •     Graphics Card (AMD): AMD Radeon HD 7850 2GB
  •     Graphics Card (NVIDIA): Nvidia GeForce GTX 660 2GB
  •     DirectX: 11.0 compatible video card of equivalent
  •     Online Connection Requirements: 512 KBPS
  •     Hard-drive space: 40 GB

3. Tom Clancy Division



Tom Clancy ini adalah game fps terbaik no 3 (menurut saya)
Tom clancy's the division menceritakan tentang adanya sebuah operasi Dark Winter. Sebenarnya sih, operasi Dark Winter tidak terlalu penting, hanya serangan teroris Amerika sementara. Tetapi, pada tahun 2001 operasi itupun benar-benar menyusahkan, pada saat Amerika hancur operasi itu mulai benar-benar ada. Kalian akan melihat keadaan New York city yang sangat kacau, tidak seperti aslinya di dalam game ini.

Fitur-fitur yang disediakan dalam game tom clancy's the division adalah kalian bisa membentuk talent dan juga skill pada karakter kalian. Selain itu, tom clancy's the division ditambahkan sebuah fitur RPG, yang mana kalian juga bisa bebas melakukan apapun di dalam game ini. Salah satu game dengan grafik terbaik ini memang akan menjadi game yang sangat baik sekali, bahkan akan mengalahkan game far cry 4 dan juga crysis 3.

Versi Tom Clancy Sendiri banyak di minati oleh penggemar genre FPS. tidak di pungkiri lagi bisa dilihat dari versi Tom Clancy  begitu banyak.


Spesifikasi Minimum Requirements :
  • Supported OS: Windows® 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only).
  • Processor: Intel Core i5-2400 | AMD FX-6100, or better.
  • RAM: 6GB
  • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 560 with 2 GB VRAM (current equivalent NVIDIA GeForce GTX 760) | AMD Radeon HD 7770 with 2 GB VRAM, or better.
  • Notebook support: Laptop models of these desktop cards may work as long as they are on-par in terms of performance with at least the minimum configuration. For an up-to-date list of supported hardware, please visit the FAQ for this game on our website: http://support.ubi.com
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive Space: 40 GB available space.
  • Optical Drive: DVD-ROM Dual Layer.
  • Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, headset, optional controller.
  • Multiplayer: Broadband connection with 256 kbps upstream, or faster.

4. Far Cry 4


Game Fps Terbaik selanjutnya adalah Far Cry 4.
Far Cry 4. game ini berbasis fps namun juga mengadopsi game yang berbasis openworld ,setting tempatnya di kyrat, pemeran utama protagonis dari game ini bernama ajay ghale dan pemran utama antagonisnya adalah pagan min . 

Far Cry 4 masih mengutamakan misi sampingannya untuk membebaskan outpost-outpost  yang ada di suatu daerah dan jika anda dapat membebaskan outpost tersebut dari penjajah maka kalian akan mendapatkan wilayah jajahan mereka. Tak jauh beda dengan game far cry 3, namun dalam game far cry 4 ini semua akan mendapatkan fitur fitur baru .diantaranya : dapat menunggangi  gajah, dan dapat memiliki harimau (namun hanya harimau putih saat sobat melakuka misi utama  


Dalam trailer multiplayer, kamu disajikan dengan gambaran bagaimana permainan multiplayer yang akan kamu temukan di Far Cry 4. Secara mengejutkan, elemen multiplayer ini akan melibatkan salah satu faksi dengan kekuatan sihir yang bisa kamu mainkan. Kekuatan dari faksi bernama Rakshasa bisa dibilang cukup mengingatkan saya akan game Dishonored. Karena para Rakshasa ditunjukkan memiliki kemampuan untuk melakukan teleport serta memanggil hewan buas dengan efek seperti efek teleport para assassin di Dishonored. Dalam multiplayer kamu juga tetap bisa memanfaatkan hewan dan kendaraan, seperti adegan epik bajaj menabrak gajah.

Spesifikasi Minimum Requirements :

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8/8.1 (64bit versions only)
  • Processor: Intel Core i5-750 @ 2.6 GHz or AMD Phenom II X4 955 @ 3.2 GHz
  • RAM: 4GB
  • VGA: NVIDIA GeForce GTX 460 or AMD Radeon HD5850 (1GB VRAM)
  • DirectX: Version 11
  • HDD: 30 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card with latest drivers

5. Spec Of The Line


Game Fps Terbaik yang terakhir adalah Spec Of The Line Spec Ops: The Line.  hadir sebagai sebuah game  yang menuntut anda untuk menghabisi setiap musuh yang ada dengan berbagai senjata yang disediakan. Cover system juga menjadi satu-satunya mekanisme andalan yang akan membantu Anda menghindari hantaman peluru yang membanjiri posisi Anda.


Selain berperang secara terbuka, Spec Ops: The Line juga menyediakan beberapa efek lingkungan yang tentu akan membantu Anda mengalahkan musuh dalam jumlah besar secara singkat. Sebagian besar efek ini dapat diakses lewat kaca-kaca rapuh yang memuat berton-ton pasir. Memecahkan, menuangkan, dan mengubur musuh-musuh Anda di dalam pasir ini tentu menjadi solusi termudah untuk melewati setiap musuh.
 

Salah satu yang dapat diperhatikan dari Spec Ops: The Line adalah tingkat kesulitannya yang terhitung menantang, bahkan untuk tingkat kesulitan normal sekalipun. Namun Spec Ops: The Line membawanya satu tingkat lebih tinggi. Musuh akan datang dari segala arah, bahkan dari tempat yang tidak dapat Anda kira sebelumnya. Lengah sedikit saja, beberapa peluru akan membuat Anda mengulang dari checkpoint yang cukup jauh. 






 Spesifikasi Minimum Requirements :
  • Processor     : Core 2 Duo E4400 2.0 GHz | AMD Athlon 64 X2 Dual Core 4200 GHz
  • OS                : Wndows XP (32 Bit)
  • Graphics      : AMD Radeon HD 2600 XT / Nvidia GeForce 8600 GS
  • RAM           : 2 GB
  • HDD            : 6 GB
  • Direct X       : DX 9 


Dan itu 5 Game FPS Terbaik Menurut Saya, jika menurut anda ada yang lebih menarik silahkan komen dibawah . Terimakasih.


Itulah sedikit Artikel 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Game PC FPS Terbaik di bulan januari 2017
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript