Berbagi Info Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan Full Update Terbaru
link: Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan Terbaru dan Terlengkap 2017

Balas dendam merupakan salah satu perilaku yang sangat tidak terpuji. Namun hal tersebut akan lebih menjadi sesuatu yang berarti ketika menggunakan cara yang cerdas. Cerdas disini dimaksudkan dengan cara yang baik tanpa menyakiti hati orang lain dan tidak keluar dari aturan agama. Artikel ini terinspirasi ketika ane liat berita sepak bola yang membahas tentang salah satu pemain yang menyindir kekalahan tim sepak bola lain lewat gambar yang memiliki arti yang kurang baik. Namun hal tersebut dibalas dengan cerdas dengan gambar yang sesuai tanpa memutarbalikkan atas fakta dibalik gambar tersebut yang orang yang pertama kali menyidir merasa bahwa sindirannya telah menyakiti hati orang lain.

Cara cerdas dalam membalas keburukan tidak harus mengorbankan diri pribadi, baik perasaan ataupun mengorbankan hal lainnya. Namun bisa kita imbangi dengan sebuah prilaku yang tidak memberikan kebohongan ataupun fitnah. Semua akan terasa menenangkan jika kita memberi tanggapan dengan pemikiran yang cerdas. Kita hidup diberi akal sehat supaya mampu bepikir dengan baik sesuai dengan kodrat kita sebagai manusia ciptaan Alloh

Alloh telah memberikan kelengkapan yang lengkap untuk kita, sehingga kecil sekali kemungkinan kita kurang dalam berpikir dan bertindak. Semua dapat kita jalani dengan baik jika kita lakukan dengan dasar agama yang kuat. Agama merupakan benteng hati yang akan selalu memagari kita dalam bertindak dan berbuat. Karena tidak ada sesuatu hal didunia ini yang terlepas dari aturan agama. Khususnya agama Islam, agama yang ane yakini adalah agama Alloh yang akan selalu membawa ane kejalan kebenaran, kejalan yang mana akan selalu memberikan kebaikan terhadap sesama makhluk Alloh SWT.

Itulah sedikit Artikel Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan terbaru dari kami

Semoga artikel Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Balas Dendam Cerdas Dengan Kebaikan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript