Berbagi Info Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Info Teknologi, Artikel Tips Dan Trik Android, Artikel Xiaomi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi Full Update Terbaru
link: Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi - Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2017 untuk kamu yang sudah berkunjung di Axotechno. Blog ini merupakan sebuah sarana dan media untuk berbagi berbagai tips trik tutorial serta berbagai game dan aplikasi lainnya untuk Android. Pada artikel ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara untuk transfer file baik berupa foto, video, ataupun lagu dan lain-lain dengan waktu yang cepat serta singkat melalui mi drop. Mungkin anda bertanya-tanya apa itu Mi Drop ?? dimana saya akan mendapatkan aplikais tersebut. Jawabanya yaitu tentunya harus melakukan update ke versi terbaru yaitu MIUI 7 untuk bisa menikmati fitur baru ini.

Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi

Dengan adanya Mi Drop ini memberikan kemudahan pagi para pengguna Xiaomi untuk berbagi file dalam jumlah yang besar dengan sangat cepat , Fitur ini sama halnya dengan ShareIt tetapi Mi Drop khusus untuk Xiaomi sehingga Fitur ini merupakan fitur yang isitmewa yang hanya dimiliki oleh Xiaomi .Mi Drop Menggunakan Wifi Direct sehingga transfer File lebih cepat dibandingkan menggunakan bluetooth

Cara Menggunakan Mi Drop Pada Ponsel Xioami
Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi
  • Pertama, Pastikam Xiaomi kamu sudah pada versi MIUI 7
  • Kemudian Pada layar Home swip down , aktifkan Mi Drop
  • Lalu Masuk ke File Manager dan Filih Pile yang akan di kirim
  • Pilih Kirim dengan Mi Drop
  • Cari Perangkat yang akan menerima File ( device yang akan menerima juga harus aktif Mi Dropnya)
  • Selesai
Demikian artikel Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di AXOTECHNO™.

Itulah sedikit Artikel Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Transfer File Data Menggunakan Fitur Mi Drop MIUI Xiaomi
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript