Berbagi Info Kalau Lupa, Ingat Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kalau Lupa, Ingat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kalau Lupa, Ingat, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kalau Lupa, Ingat Full Update Terbaru
link: Kalau Lupa, Ingat
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kalau Lupa, Ingat Terbaru dan Terlengkap 2017


Lupa merupakan salah satu sifat bonus yang terkadang bisa dimaklumi. Sifat lupa terkadang membuat kita merasa tersiksa sendiri. Karena kita harus mengingat-ngingat sesuatu hal yang benar-benar tidak mampu kita ingat lagi.Namun lupa dalam halnya beribadah harus segera diingatkan. Karena ibadah merupakan rutinitas yang tidak akan pernah lupa jika teratur dikerjakan. Lupa dalam beribadah merupakan seburuk-buruknya ingatan seseorang. Bagaimana tidak, karena ibadah adalah kebutuhan kita dalam menjadi makhluk ciptaan Alloh. Kalau sampai lupa dalam beribadah, apakah kita sudah cukup merasa aman dari perhitungan amal ibadah oleh malaikat Alloh nantinya.



Kalau lupa, ingat segala apa yang wajib kita kerjakan agar kita dapat mempertanggungjawabkan segala apa yang telah kita kerjakan selama menjalani kehidupan. Alloh senantisa selalu memberikan pengetahuan agar kita dapat mempergunakan pengetahuan tersebut membuat kita mampu dalam mengingat segala sesuatu. Penyebab lupa sangat sederhana, yaitu kurangnya kita beristigfar kepada Alloh. Kurangnya kita dalam mengingat kebesaran Alloh. Sehingga kita kurang mampu berkomunikasi dengan baik dengan yang Maha Menciptakan kita. Jika kita sudah kurang mengingat Alloh maka Alloh pun akan kurang memperhatikan kita sehingga ketika kita mencoba mengingat sesuatu hal maka kita akan sulit mengingatnya karena kita kurang mendekatkan diri kepada Alloh.

Ibadah yang baik dan benar akan membuat kita terjauh dari sifat lupa. Sehingga kita akan terhindar dari sifat lupa yang dapat mengganggu aktivitas kita. Ibadah akan membuat kita menjadi pribadi yang teratur dalam hidup. Teratur dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang sesuai dengan ketentuan Alloh. Sehingga kita dapat mejalaninya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. Alloh Maha Menentukan Segala sesuatu yang akan kita jalani dan hadapi.

Itulah sedikit Artikel Kalau Lupa, Ingat terbaru dari kami

Semoga artikel Kalau Lupa, Ingat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kalau Lupa, Ingat
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript