Berbagi Info Mengenal Tampilan Gmail Terbaru Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Mengenal Tampilan Gmail Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengenal Tampilan Gmail Terbaru, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengenal Tampilan Gmail Terbaru Full Update Terbaru
link: Mengenal Tampilan Gmail Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengenal Tampilan Gmail Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Untuk sebagian yang sering menggunakan e-mail dalam berkomunikasi memang sudah tidak asing dengan yang namanya Gmail. Salah satu produk google yang memberikan pelayanan prima dalam menjaga keamanan para pemilik akun gmail. Namun ada beberapa perubahan tampilan yang mungkin masih terlihat asing untuk anda pengguna pemula di akun Gmail.

Yang Pertama
Setelah anda login ke akun anda maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini ketika anda mulai searching web dalam browser anda.

Pilih lah seperti gambar diatas untuk anda masuk ke akun Gmail anda.

Yang Ke-Dua
Pilihlah Gmail untuk anda yang ingin masuk ke akaun gmail anda.

Pilih sesuai dengan gambar lingkaran diatas, maka anda akan masuk kedalam akun Gmail anda.

Yang Ke-Tiga
Untuk keluar akaun, anda dapat memilih seperti gambar yang ada dibawah ini.

Biasakan selalu keluar dari akun gmail jika anda menggunakan PC yang memiliki akses yang tidak aman untuk menghindari penyalahgunaan akaun gmail anda.

Itulah sedikit Artikel Mengenal Tampilan Gmail Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Mengenal Tampilan Gmail Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengenal Tampilan Gmail Terbaru
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript