Berbagi Info 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Full Update Terbaru
link: 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Terbaru dan Terlengkap 2017


Merekam layar dengan android sangat gampang dan praktis. jika memiliki aplikasinya. merekam layar android untuk di buat video, misalnya, saat bermain game kita ingin menjadikan game kita menjadi video. Bagaimana caranya?ups,,, caranya sangat mudah sobat, sobat cukup cari aplikasinya. baik disini saya akan membahas aplikasi perekam layar android terbaik. 

Bagi anda yang memiliki Os atau operasi sistem android di bawah kitkat yakni 4.4.2 sobat harus pasrah karena os di bawah kitkat tidak bisa merekam layar android. Saya sarankan Os sobat harus minimal versi 5.0.1 atau Lolipop jika sudah lolipop saat merekam layar android tidak akan terjadi kesalahan dan akan berjalan dengan lancar.

Sebenarnya Os kitkat juga bisa di gunakan untuk merekam layar android tapi katanya sih harus melakukan Root pada hp sobat. Pengalaman saya saat mau merekam layar adalah "Hp saya hanya versi 4.4.2 atau kitkat tapi saya mencoba me root hp saya supaya bisa buat merekam layar. ketika saya sudah berhasil me root hp langsung saya download aplikasinya di play store dan ternyata hasilnya saat merekam layar tidak lancar atau selalu lag saat menjalankan aplikasinya". 

Jadi jika os sobat lolipop ke atas sobat beruntung karena sekarang aplikasi perekam layar android akan berjalan di Os lolipop ke atas. oke itu penjelasan tentang merekam layar android hehe.. disini saya akan membagikan informasi tentang 5 Aplikasi Perekam Layra Android Terbaik versi Jalan Cicak. Baik simak baik-baik ya di bawah ini:
Baca Juga: 10 Aplikasi Edit Foto Android
1. AZ Screen Recorder - No Root


Yang pertama adalah aplikasi perekam layar android yang bernama AZ Screen Recorder - No Root aplikasi ini sangat populer saat ini karena aplikasi ini sangat ringan dan mudah di jalankan. Bagi sobat yang ingin merekam layar android ada baiknya menginstal aplikasi ini dulu. 

Agar aplikasi ini lancar saat di gunakan versi android harus lolipop supaya hasil rekaman layar sobat maknyozzz. untuk aplikasi ini sobat bisa download di google play store untuk lebih jelasnya.


2. Screen Recorder



Aplikasi perekam layar berikutnya adalah Screen Recorder. aplikasi perekam layar ini sangat banyak di gunakan oleh orang-orang karena saat menjalankan aplikasi ini sangat mudah dan gampang dan juga hasilnya sempurna.

Aplikasi ini sangat ringan dan mampu merekam layar dengan durasi cukup lama. Jika anda tertarik dengan aplikasi ini ada baiknya anda instal dari google play store.


3. Mobizen : Screen Recorder



Aplikasi dengan nama Mobizen ini adalah aplikasi perekam layar terbaik menurut saya. karena saat menjalankan aplikasi ini sangat mudah dan simpel dan sangat cocok untuk merekam game yang sedang kita mainkan. dan perekam layar ini sangat bagus untuk merekam layar yang berdurasi lama. 

Cara menjalankan aplikasi ini juga sangat mudah yakni klik tombol yang ada di samping layar kita dan mulailah merekam. Jika sobat berminat dengan aplikasi ini untuk merekam layar silahkan comot langsung di sumber resminya atau download di play store.


4. Rec Screen Recorder Hd



Sama seperti perekam layar lainnya aplikasi ini sangat cocok buat anda yang suka merekam layar android dan menjadikannya video. 

Dengan menggunakan aplikasi perekam layar ini hasilnya sangat memuaskan dan keren. aplikasi ini gratis silahkan sobat download di play store untuk lebih detail mengenai aplikasi perekam layar ini.


5. Perekam Layar



Yang terakhir adalah aplikasi perekam layar android yang bernama Perekam Layar. Aplikasi ini sangat banyak di gunakan oleh kalangan orang sebab aplikasi ini sangat simpel di gunakan. 

Aplikasi ini akan berjalan lancar pada Os android 5.0 ke atas dan untuk versi 4.4.2 harus membutuhkan akses root. Jika sobat tertarik dengan aplikasi ini saya sarankan download via play store biar aman heheh..
Baca Juga: 8 Tips Memilih Hp Android Berkualitas

Nah..... Itulah Beberapa aplikasi perekam layar android terbaik versi jalancicak semoga dengan artikel ini dapat menambah wawasan kita tentang dunia tekonologi android saat ini. 

Perekam layar android sangat di gemari sebab bisa dibuat untuk merekam saat kita bermain game dan menjadikannya video.

Baik itulah sekedar informasi yang dapat saya berikan ke kalian semua. Sekian dan terimakasih. Share artikel ini dan subscribe via email untuk mengetahui artikel terupdate!

Itulah sedikit Artikel 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript