Berbagi Info 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas Full Update Terbaru
link: 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas Terbaru dan Terlengkap 2017


Hallo sob.. jumpa lagi dengan saya di Blog sederhana, kali ini saya akan membahas tentang tips memilih hp android Yang berkualitas tentunya. Sebelumnya handphone android sudah menjadi trend belakangan ini.karena dalam handphone android kita dapat mecari informasi,bisnis,keperluan pribadi dan lain sebagainya. Pastinya semua orang pasti sudah memiliki smartphone pintar ini. Dalam hp android banyak sekali merknya. dan tidak usah basa basi langsung saya akan membahas 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas dan tentunya harga nya juga berkualitas sob hehhe,,,becanda..ok langsung saja.
Baca Juga: Cara Instal Ulang Hp Samsung Galaxy Star
8 Tips Memilih Hp Android Yang Bekualitas
Untuk memilih hp android yang berkualitas mari kita sama sama simak Tips yang akan saya berikan di bawah ini:

8 Memory Internal
Kapasitas memory internal juga menjadi perhatian yang sangat besar. memory internal untuk hp android sekarang minimal 8 Gb sudah bagus dan jika anda suka menyimpan file-file besar atau game besar ada baiknya memilih hp android yang memiliki memory internal yang agak besar,supaya tidak kepenuhan. jika memory internal penuh maka hp android akan lemot sekali. Jadi ada baiknya memilih memory internal yang pas bagi sobat.

7. Resolusi Layar
Resolusi layar sangat penting bila anda memilih hp android. jangan di tipu oleh hp android yang memiliki layar luas dan lebar. belum tentu layar hp yang lebar resolusi layarnya bagus. tipsnya adalah pilih hp android yang memiliki resolusi besar yakni 1280 X 1980 pixel . hp yang memiliki resolusi layar tinggi sangat baik untuk browsing, main game hd dan sebagainya. juga layarnya hd. jadi pilihlah hp android yang memiliki resolusi layar yang tinggi agar saat kita menggunakan hp tersebut terasa aman dan nyaman.

6. Ukuran Layar
Berbeda dengan resolusi layar, kalau ukuran layar sama dengan luas atau lebar layar android. sebaiknya pilihlah hp android yang sesuai dengan keinginan kita. misalnya ukuran untuk hp android menurut saya adalah 5.0'' karena layar 5.0'' sangat mudah digenggam satu tangan dan mudah dibawa kemana mana ukuran layar ini juga dibilang ukuran sedang sangat cocok di taruh di kantong untuk di bawa kemana mana. jadi pilihlah ukuran layar hp android yang kita minati.

5. Ram
Ram atau ( Random Acces Memory) mempunyai peranan penting bagi android dengan ram yang besar akan membuat performa android menjadi lebih cepat di banding ram kecil. pilihlah ram di atas 1Gb agar saat main game, buka aplikasi dan sebagainya supaya tidak lag atau lemot. biasanya kalau memiliki ram yang di bawah 1Gb jika kita punya banyak aplikasi atau game maka game yang kita mainkan sangat lemot atau bisa jadi keluar sendirinya karena ramnya tidak cukup. jadi pilihlah ram dengan bijak ya sobat.

4. OS
OS atau ( Operating System) sangat mempunyai peranan penting juga. pilihan os sekarang sangat beragam sekali ada baiknya kalau kita memilih hp android pilihlah hp dengan os terbaru agar performa dan aplikasi support dengan hp kita. misalnya sekarang sudah ada os versi 7.0 (Nougat) kalau versi android sudah terbaru akan membuat hp kita kenceng saat menjalankan aplikasi. jadi ada baiknya saat memilih hp android jangan lupa pilih OS yang terbaru.

3. Kualitas Camera
Jika anda doyan atau penggila selfi ada baiknya pilih hp android yang memiliki kualitas android yang baik. Untuk kamera belakang biasanya minimal 5 Mp dan kamera depan minimal 3 Mp agar saat melakukan pemotretan hasilnya bagus. jika ingin berfoto dengan dengan hp pilih kualitas kamera belakang yang memiliki fitur flash, agar hasil jepretannya mengesankan.jadi pilihlah kualitas kamera sesuai selera sobat.

2. Kapasitas Baterai
kualitas baterai sangat berpengaruh saat memilih hp android yang berkualitas.karena jika anda gamer's android pilihlah baterai android yang memiliki kapasitas yang besar agar tidak mudah habis. dengan kapasitas baterai yang besar akan membuat hp android bertahan lebih lama.jadi pilihlah kapasitas baterai hp android minimal 2000mAh dan jika anda suka bermain game pilihlan kapasitas baterai minimal 300mAh agar tidak gampang habis.

1. Harga
Hp android yang murah belum tentu punya spesifikasi murahan. dan yang  mahal belum tentu bagus. Sebaiknya sebelum memilih hp android utamakan fitur dan spesifikasi menjadi pertimbangan yang pertama di banding harga hp android yang sobat pilih. Jadi pilihlah hp android yang pas sama isi kantong sobat hehe,,,...Jika saya boleh sarankan beli hp yang bermerk dengan harga yang pas.

Nahh.... itulah beberapa tips memilih hp android yang bekualitas, jadi ada baiknya kita tahu dahulu tentang hp yang akan sobat pilih atau beli agar tidak menyesal di kemudian hari hehehe... baik itu saja yang dapat saya bagika untuk itu sekian dan terimakasih dan jangan lupa Like&Share artikel ini.

Itulah sedikit Artikel 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas terbaru dari kami

Semoga artikel 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 8 Tips Memilih Hp Android Yang Berkualitas
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript