Berbagi Info Bcare BCam X-1 Action Camera Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Bcare BCam X-1 Action Camera Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Bcare BCam X-1 Action Camera, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel HD Murah, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bcare BCam X-1 Action Camera Full Update Terbaru
link: Bcare BCam X-1 Action Camera
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Bcare BCam X-1 Action Camera Terbaru dan Terlengkap 2017

Bcare BCam X-1 Action Camera

Salah satu Sport Action Camera murah. Dapat anda bawa pulang dengan hanya menguras dompet anda seharga dibawah Rp.  300.000. Cek saja spesifikasi dan harganya.

Bcare BCam X-1 Action Camera - 12 MP - 1080 P - layar 2"-Silver-Action Sports cam Compact Size, Waterproof 30M; 2" TFT true color LCD, selfie timer
Lensa fixed focus wide angle 120, 1 tahun garansi, HDMI HD Output
Abadikan aksi terbaik Anda dengan B-Cam X-1 Bcare Action Camera dengan mudah! Kali ini Bcare menghadirkan sebuah perangkat digital dengan definisi tinggi untuk merekam video dan foto yang akan menemani petualangan Anda. Model yang lebih kecil dan lebih ringan tetapi lebih kuat menjadikan kamera tahan air ini cocok untuk mengabadikan momen-momen penuh aksi.
Tingkat kedap air hingga 30 meter di bawah air, sempurna untuk semua jenis olahraga air , mulai dari wind surfing, selancar, banana boat hingga menyelam bersama ikan penuh warna di antara terumbu karang.
Digunakan dengan berbagai aksesoris gabungan , membuat Anda bebas menikmati kesenangan olahraga outdoor seperti bersepeda, skateboard hingga menaklukkan gunung tertinggi.
Kamera ini dibekali dengan layar TFT LCD 2" dan lensa dengan sensor CMOS yang mampu menghasilkan video berkualitas HD berformat MOV dan bidikan foto dengan format JPEG
Full HD (1920 x 1080) shooting dinamis , membuat gambar bergerak lebih halus , sangat mengurangi ghosting , membuat gambar digital Anda lebih hidup. Dengan 120 lensa wide -angle , membawa kita ke pengalaman wide-angle shooting yang fantastis. Dapat pula digunakan saat berkendara dan dapat merekam video saat isi daya baterai.
Dengan HDMI TV output, Anda dapat berbagi pengalaman yang paling menarik di layar yang lebih besar. Dengan menyimpan data Anda , Anda dapat menonton video favorit Anda kapan saja.
1 Tahun garansi resmi distributor Garansi berlaku untuk kerusakan karena kesalahan pabrik atau karena penggunaan normal, Kerusakan karna kesalahan pemakaian tidak termasuk dalam garansi, sertakan invoice pembelian saat melakukan klaim garansi, klaim dapat dilakukan ke alamat email

Itulah sedikit Artikel Bcare BCam X-1 Action Camera terbaru dari kami

Semoga artikel Bcare BCam X-1 Action Camera yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Bcare BCam X-1 Action Camera
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript