Berbagi Info Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD V3.3.0.16, Artikel Latest BBM, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q Full Update Terbaru
link: Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q Terbaru dan Terlengkap 2017


Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q - Selamat malam teman sekalian, jumpa lagi dengan mimin masarietech.net yang paling kece ini hehe *plakk. Masih dengan update terbaru tentang aplikasi android, pada kesempatan kali ini mimin akan share tentang BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 yang dimodifikasi oleh modder bernama Andry Gibh Q. Mengadaptasi dari base BBM Official, agan Andry Gibh Q memodifikasi karyanya ini sedemikian rupa sehingga menjadi menarik dengan tampilan yang cerah berwarna orange. Cocok sekali dengan teman sekalian yang menyukai warna orange yang cerah dan ceria. Oke, langsung saja selengkapnya ada di bawah ini.

Screenshot :



Fitur :
  • Daily features / fitur sehari-hari
  • Set password lock mode
  • Display picture no crop
  • Block read on chat
  • Show floating action button
  • Bottom maintab
  • Reload aplication
Thanks To :

  • Blackberry Limited
  • Adobe Photoshop
  • Andry Gibh Q as a modder
  • Portal : Trangga Ken
  • Base BBM + Icon Delight : Yoyocx S Praditya Putra
  • Background : Azhar Rivaldi
  • Guide about MOD : Darwandi
  • All Indonesiam modder, mastah and member of BBFAI
Bagaimana keren kan BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q, yuk langsung download saja pada link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD

How To Use BBM MOD (Cara Menggunakan BBM MOD)
Pilih BBM MOD sesuai selera anda, pastikan memang sudah cocok dengan ukuran resolusi layar smartphone temen-temen, agar saat diinstal hasilnya gak berantakan
Silahkan klik salah satu LINK DOWNLOAD yang telah saya berikan, ikuti petunjuk hingga anda mendapatkan filenya.. (abaikan bila ada iklan, hindari pula jika ada install aplikasi otomatis yang tidak diinginkan). Setelah file didapat (sudah ada di folder komputer atau smartphone) Instal  aplikasinya dan tunggu hingga proses selesai.

Ada yang harus di perhatikan teman.. di dalam BBM MOD telah di sediakan versi Clone Dan UnClone (cek pembahasan di bawah), nah jika temen-temen ingin langsung menginstal apps BBM  tanpa uninstal BBM Official, langsung saja pakai yang versi Clone (Jadi anda bisa menggunakan dua akun BBM dalam satu smartphone sekaligus), dan bila temen-temen ingin versi UnClone, silahkan Uninstal dulu appss BBM Official yang sudah tertanam (selamat mencoba).

Nah sudah tahu semua kan bagaimana cara instalasi atau pemasang dari BBM MOD ini, cukup mudah dan gak butuh waktu lama,, cukup download instal,, pake deh.. beres kan.. dan jika temen-temen ingin tahu beda antara BBM Clone dan UnClone silahkan baca ulasan saya berikut ini.

Perbedaan BBM versi Clone dan UnClone
UnClone: Adalah versi BBM MOD yang masih ori, artinya versi asli dari BBM Official, dan saat ingin menggunakannya harus menguninstal BBM Official dan atau BBM MOD UnClone yang sudah tertanam.
Clone: Adalah versi BBM MOD yang sudah di duplikat, artinya BBM MOD versi ini merupakan tiruan asli dari BBM Official dan atau BBM MOD UnClone, sehingga bila versi ini di gunakan, anda tidak perlu susah susah untuk menguninstall BBM MOD UnClone dan atau BBM Official yang sudah tertanam sebelumnya. For your info guys, dalam satu android bisa kita pasang hingga 3 bahkan 5 aku BBM.

Dan Cara untuk membedakan BBM MOD Clone dan UnClone, perhatikan pada list fitur, jika di sana tidak dijelaskan BBM MOD ini Clone maka otomatis BBM MOD yang diupdate di tiap artikel merupakan BBM MOD ORIGINAL atau BMM MOD UnClone.

Sekian dulu share tentang BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.

This BBM MOD has been created by Andry Gibh Q
Source : BBFAI

Itulah sedikit Artikel Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q terbaru dari kami

Semoga artikel Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download BBM MOD Candy Light V3.3.0.16 by Andry Gibh Q
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript