Berbagi Info Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus
Sarla " aku memikirkan tentang situasi kita sekarang.
Pragya, Aaliya datang kesini untuk memeriksa apakah kau bertemu bersama Abhi,dia mengancam aia akan menghancurkan hidupmu jika kau bertemu bersamanya.
bukan kehidupan Abhi yang akan berada dalam bahaya karnamu,tapi kehidupanamu yang akan dalam bahaya.
Sarla menangis.
Pragya " apa.
Sarla "  Aaliya sebelumnya telah mencoba untuk melenyapkanmu berkali2 dia gagal, Bulbul lenyap karna Aaliya,aku tidak ingin kehilangan putriku lagi.
Pragya " ibu,percayalah padaku,aku akan baik2 saja.
Kau tidak bisa hidup dalam rasa takut.
Kau mungkin takut dengan Aaliya, tapi aku janji,aku akan mengakhiri rasa takut ibu.
Percayalah padaku.
Aku janji,Aku akan sering2 menelfonamau,Aku akan baik2 saja bu.
Pragya pergi.
Sarla terus menangis.
Beeji " kau adalah musuh terbesar pragya,kau tidak bisa melihatnya bahagia.
Sarla semakin menangis.
Beeji " hey..., aku sedang bercanda,berhentilah menangis.

Pragya telah berada dikantor.
Pragya bicara dalam hati "  apa yang harus aku lakukan.
aku tidak tahu bagaimana caranya menjugaa jarak dengan Abhi.
Tak lama kemudian Abhi datang,dia langsung melihat kearah Pragya Namun semua karyawan mengerumuninya Sehingga pandangan Abhi terhalangi.
Abhi "  duduk dibawah,duduk dibawah.
Semua karyawan itu duduk.
Abhi " ya ampun,tidak seperti itu.
Bangun.
Pergilah kembali bekerja.
Pragya masih saja melamun.
Abhi  mendekatinya sambil bersiul2 Namun Pragya masih saja melamun.
Abhi lalu mengambil pulpen yang pragya pegang sehingga membuat Pragya tersentak.
Pragya " tuan...kau.

Spontan Pragya memberi Abhi gelas kosong.
Pragya lalu memberi Abhi cokelat.
Abhi " Coklat.
Pragya " coklat untuk apa.
Abhi " ada sesuatu yang spesial hari ini.
kau ultah kan.
Pragya menggeleng.
Apa ultah karyawan lain.
Pragya tetap menggeleng.
Abhi " hanya seperti ini.Pragya mengangguk.
Dia mengambil coklat itu lalu memakannya.
Abhi " bagaimana...
Pragya " bagaimana aku tahu tuan,kau yang memakannya.
Abhi " aku tidak membicarakan tentang coklat,aku bertanya tentang kakimu.
Pragya " aku baik.
Abhi " baik.
lalu kenapa kau melamun.
apa yang kau pikirkan....aku tahu,kau sedang memikirkanku kan.
Pragya " ya tuan.
tidak.tidak...tidak tuan..
Abhi "  kenapa kau berdiri.
Pragya langsung duduk.
Pragya " maafkan aku tuan.
Abhi " siapa yang menyuruhmu duduk.
pergilah lalu bawakan kopi untukku.
Pragya " maafkan aku tuan,aku akan segera membuatnya.
Pragya langsung berdiri sehingga membuat kepala mereka berdua terbentur.
Pragya " Aduhh.....
Abhi " Aduh.....
Pragya " maafkan aku tuan..kopi.
aku akan segera membuatkan kopimu.
Abhi " tunggu sebentar.
Abhi mendekati Pragya lalu memegang wajahanya.
Abhi lalu memberi kode kepada penjaga dengan karyawan untuk meningglkan mereka.
Abhi bersama  pragya saling memandang.
Abhi membenturkan  kepalanya kekepala Pragya.
Abhi " terbentur satu  kali itu tidak baik,ini untuk yang kedua kalinya.
Pragya menyadari kalu Dasi pernah mengatakannya sebelumnya.
Abhi " pergi, buatkan aku kopi sekarang.
Pragya bicara dalam hati " Abhi mengingat banyak hal,dia mungkin mengingatku juga.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 2

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript