Berbagi Info Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus
Pengacara Raman " kau adalah seorang pengacara, kau tahu segalanya, kau tidak bisa meninggalkan negara ini karena kasus yang terjadi padamu.
Niddhi " kasus apa.?
Raman " Niddhi kasusmu pada jalur yang cepat dan aku akan melihat kau di pengadilan.
Ishita " kejahatan yang buruk, tapi hanya kebaikan yang akan menang atas kejahatan.
Niddhi menangis.

Raman memanggil Ruhi dan meminta dia untuk tidak mengakhiri panggilan telpon .
Raman " aku tahu kau sangat kesal, tapi aku sangat menyesal, aku tahu kau akan setuju untuk segera pulang, Niddhi memprovokasmu.
Ruhi " apa yang kau lakukan, aku tidak akan pernah datang ke rumahmu.
Ruhi mengakhiri panggilan telpon.
Raman " Ishita Ruhi tidak setuju.

Ishita " dia membenci kita, bukan Niddhi, kita harus berurusan dengan cinta, bawalah aku ke hotelnya, aku harus bertemu dengannya dulu.
Raman " dia tidak ingin melihat wajah kita.
Ishita " hanya sekali saja, aku akan mendapatkan ketenangan.
Raman " baiklah.

Niddhi marah dan datang ke kamar hotel.
Ruhi " mengapa kau marah.?
Niddhi " ini adalah karena ayahmu, polisi merebut paspor ku,aku ingin melenyapkannya.
Ruhi " kau tidak bisa mengatakan ini tentang ayahku.
Niddhi " akankah kau mengajari aku sekarang.?
Niddhi menampar Ruhi.
Nidhhi membawa cambuk untuk memukul Ruhi.
Ruhi " tidak, aku tidak bermaksud itu, jangan memukuli aku.
Ishita datang dan menghentikan Niddhi.
Raman memegang Ruhi.
Ishita " bagaimana berani kau memukul putri ku.
Ishita menghajar Niddhi dngan marah....
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 814 part 1

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 4 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript