Berbagi Info 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Dakwah, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh Full Update Terbaru
link: 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh Terbaru dan Terlengkap 2017

“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.” (QS. Al ‘Ashr: 1-3)

Berdasarkan kutipan surat diatas, dapat disimpulkan bahwa ada 4 kunci sukses hamba Alloh dalam menggapai dunia maupun akhirat. Yaitu :

  1. Orang-orang yang beriman kepada Alloh.
  2. Orang-orang yang mengerjakan amal saleh ( Kebaikan).
  3. Orang-orang yang mengajarkan untuk menaati kebaikan (Dakwah).
  4. Orang-orang yang mengajarkan kesabaran karena Alloh.
Untuk lebih jelasnya kita dapat mengerti dari ulama dunia sehingga tidak ada kekeliruan bagi kita untuk sama-sama mengingatkan sebagai hamba Alloh. Dr. Zakir Naik



Itulah sedikit Artikel 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh terbaru dari kami

Semoga artikel 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 4 Kunci Sukses Menuju Surga-Nya Alloh
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript