Berbagi Info Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel informasi, Artikel tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com Full Update Terbaru
link: Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com Terbaru dan Terlengkap 2017

Hasil gambar untuk pengertian repack

  Pengertian Game dan Software Full  Version,Repack,Alpha,Beta, dll  

  Akhsan07.blogspot.com Apakah anda suka mendownload Software, Game, dll?. Tetapi dalam Judul Game tersebut terdapat kata-kata yang mungkin belum anda ketahui seperti Software / Game Full Version, Repack, Alpha, Beta, Demo, RIP, Full RIP, High Compression, Trial/Shareware, Freeware, Portable, Reloaded, Skidrow, Codex, 3Dm, Blacbox, Razor1911, dll.. . Maka di sini akan sedikit saya jelaskan. Menurut beberapa sumber di Internet yang pernah saya baca, mengatakan bahwa : 

Full Version 
Full version adalah istilah untuk Game/Software original yang dimaksud original adalah Game/Software yang masih origininal dan masih asli tanpa adanya pemotongan ataupun pengurangan pada fitur Game/Software tersebut, biasanya Game/Software full version membutuhkan serial number/crack untuk menjadikannya sebagai FULL VERSION.


Alpha
Alpha adalah Game/Software yang pertama kali dibuat, biasanya terdapat banyak error/bug ketika memasuki level-level tertentu seperti audio yang tidak sinkron, graphic yang jelek tanpa efek, texture yang hilang dan masih banyak lagi. Tidak disarankan untuk dimainkan, sebab merupakan versi yang pertama kali di buat, kecuali Anda seorang game tester.

BETA
BETA adalah istilah untuk Game/Software yang masih dalam tahap uji coba suatu game, jadi Game/Software tersebut masih dalam tahap masa uji coba dan masih dalam masa percobaan. tujuan suatu developer menjadikan Game/Software menjadi BETA adalah untuk menguji, mengetahui dan mencari kelemahan dan kekurangan Game/Software tersebut, jadi tahap ini adalah masih tahap perbaikan agar sebelum di rilis ke publik Game/Software tersebut sudah tidak ada lagi BUG, kerusakan, error atau sebagainya. jadi jangan salah bila anda mendownload suatu game dengan type BETA dan banyak terjadi error karena Game/Software tersebut masih dalam tahap percobaan dan masih dalam masa uji coba.

Demo
Demo adalah Game/Software yang dibuat untuk dicoba secara gratis sebelum membeli/sebelum dirilisnya Game/Software tersebut, Anda bisa mendownload Game/Software dengan versi demo pada website Game/Software developer tersebut. Game/Software versi demo hanya memiliki satu/beberapa level/stage saja.

RIP
RIP atau kalau tidak salah merupakan singkatan dari ripped atau ripping adalah istilah Game/Software yang di compres secara penuh dengan pengurangan beberapa fitur yang ada pada Game/Software seperti contoh Audio, texture, dan Video setelah itu akan menghasilkan ukuran Game/Software yang lebih kecil di banding Game/Software full Version ( Game/Software semua type Game/Software berasal dari Game/Software full version ) Game/Software RIP biasanya tidak memiliki Cutscene jadi banyak sekali fitur yang dikurangi, jadi jangan marah kalau setelah install Game/Software RIP ternyata tidak ada VIDEOnya karena memang dihapus oleh yang  pembuat RIPnya.

Full RIP 
Full RIP mirip sekali dengan RIP dan cara kerjanya juga sama seperti RIP = yaitu merupakan singkatan dari ripped atau ripping adalah istilah Game/Software yang di compres secara penuh dengan pengurangan beberapa fitur yang ada pada Game/Software seperti contoh Audio, texture, dan Video setelah itu akan menghasilkan ukuran Game/Software yang lebih kecil di banding Game/Software full Version ( Game/Software semua type Game/Software berasal dari Game/Software full version ) Game/Software RIP biasanya tidak memiliki Cutscene jadi banyak sekali fitur yang dikurangi, jadi jangan marah kalau setelah install Game/Software RIP ternyata tidak ada VIDEOnya karena memang dihapus oleh yang  pembuat RIPnya.,
    nah perbedaan dari FULL RIP adalah Game/Software FULL RIP lebih extreme dari pada Game/Software RIP karena fiturnya banyak sekali yang dikurangi dan menghasilkan size yang jauh sekali dari file aslinya.

REPACK 
REPACK adalah istilah Game/Software yang di compress secara penuh tanpa pengurangan fitur-fitur yang ada dalam Game/Software ataupun bila dikurangi hanya akan dikurangi pada segi Video ( cut scene ) dan pengurangan kualitas video tanpa mempengaruhi jalannya Game/Software tersebut, sehingga ukuranya akan lebih kecil daripada Versi Original nya, namun tidak ada yang berbeda ketika di mainkan.versi ini masih menjadi kesukaan di kalangan Game/Softwarer yang menginginkan Game/Software dengan kualitas bagus, dengan ukuran yang lebih kecil yang akan menghemat Disk, namun Fiturnya tetap lengkap.

RELOADED
Game/Software RELOADED adalah Game/Software yang versi original bisa di bilang full version yang sudah di crack sehingga tidak berbeda dari segi size dan kualitas Game/Software originalnya, versi ini disarankan untuk para gamer/pecinta Software Bajakan yang mempunyai koneksi internet cepat karena sizenya lumayan besar ( tergantung Game/Softwarenya ). Intinya Versi ini langsung dapat dimainkan setelah di install, Versi ini sudah di masukkan Serial Number, Crack, Activator, dll sehingga sudah Full Version tanpa harus repot-repot melakukan Aktivasi.

High Compression
game High Compression adalah Game/Software yang di compress secara extreme !! jadi seperti contoh Game/Software dengan size 500 mb di install menjadi 5 gb nah itulah menurut saya yang di sebut dengan Game/Software high compression tapi ada juga yang lebih luar biasa lagi yaitu dari 1 mb menjadi 1 gb tapi hasilnya rata-rata tidak berhasil atau tidak work.

Trial/Shareware
Trial/Shareware maksudnya bebas untuk dicoba/dibagikan/diedarkan dan gratis tentunya, Game/Software ini sudah versi full, tetapi dibatasi dengan waktu misalnya hanya 30-60 menit atau hanya 7-15 hari. Biasanya game yang memiliki versi ini adalah mini game seperti game dari BigFish, Gamehouse, PopCap, dan lain-lain.

Freeware
Freeware adalah Game/Software yang jelas-jelas gratis untuk di-download, dibagikan, diedarkan, dengan keuntungan ditanggung sendiri. Biasanya Game/Software yang memiliki versi ini jarang ada patch atau kelanjutan gamenya jika terdapat beberapa seri.

SkidRow
SkidRow adalah kumpulan orang/organisasi pembajak atau organisasi yang membajak Game/Software tersebut, kita dapat memainkan Game/Software versi SkidRow gratis tanpa harus membeli CD key game original dari developer aslinya gamenya tetep sama seperti aslinya.

Portable
Game/Software portable pada  komputer adalah Game/Software yang tidak perlu diinstal pada komputer.  Anda tinggal mengeksekusi langsung dari file tersebut. Keuntungan dari Game/Software portabel ini adalah Anda tidak perlu menginstal, Game/Software cukup  dikopi atau bahkan dimainkan dan di jalankan langsung dari media penyimpanan portabel  seperti disket, cd, flashdisk, atau turunan dari kartu memori  SD lainnya.


Codex, 3DM, Razor1911, Blackbox, Dll.
Pendapat saya sebenarnya mereka sama seperti Reloaded dan Skidrow, karena hampir sebagian besar Game/Software yang bertulisan kata-kata diatas memiliki hal yang sama seperti Relaoded. Namun yang saya tahu dan dari beberapa sumber bahwa seperti 3DM merupakan team yang membuat crack. Berterimakasih lah kepada mereka, oke bagi saya mereka adalah sekelompok atau team yang memang sengaja membuat crack untuk Game/Software. judul-judul Game/Software yang di belakangnya tertulisakan 3DM atau Codex mengartikan si pembuat crack tersebut, contohnya FIFA 2016 - CODEX, Codex disini berarti si pembuat cracknya. dan biasanya bersifat sama seperti RELOADED dan bagi saya RELOADED mungkin sama sama team pembuat crack juga haha.

Apa ini membantu? Isikan Komentar anda di bawah, Terima kasih telah berkunjung👍.


 System Requirements  :
 Screen Shot  :
 Oke Siapkan Bahanya  :
=====================================
=====================================
cara atasi limit kuota download Google Drive ]
  Tutorial  :
===============================================
 password :
===============================================
akhsan07.blogspot.com
----------------------------
Langkah Install :
================
bila ada masalah,
kunjungi kami https://akhsan07.blogspot.com/
 Fast Respond : 
WA - Akhsan07 WA :
 BBM :
Note : Jika kontak di atas tidak dapat di hubungi, Kami telah melakukan Update Di Sini
Link mati ??, tinggalkan Komentar atau Hubungi kami dan Tuliskan keluhan anda Di Sini
=================================

Semoga Bermanfaat, Like and Share !!! 👌👍😅

==================================================

Itulah sedikit Artikel Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com terbaru dari kami

Semoga artikel Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Pengertian Game dan Software Full Version,Repack,Alpha,Beta,Demo,RIP,Full RIP,High Compression,Trial/Shareware,Freeware,Portable,Reloaded,Skidrow,Codex,3Dm,Blacbox,Razor1911,dll.. | Akhsan07.blogspot.com
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript