Berbagi Info TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Apk, Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru Full Update Terbaru
link: TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download App TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru - Droid Tuanku, Aplikasi keyboard yang akan droidtuanku share kali ini adalah aplikasi keyboard dngan versi baru yang dikembangkan oleh Touchpal dan merupakan aplikasi keyboard apk yang cukup banyak diminati oleh pengguna android diseluruh dunia.

Aplikasi TouchPal Emoji Keyboard  disokong dengan tampilan keyobard yang sangat lgant dan cantik, lebih dari 1000 emoji (emot icon) yang tersedia pada aplikasi ini. Selain itu kamu juga tidak akan bosa dengan tampilan keyboard di hp android kamu karena disini kamu bisa memilih warna keyboard sesuai keinginan kamu.
TouchPal - Cute Emoji Keyboard APK

Aplikasi Touch Emoji Keyboard juga didukung dengan 97 languages supported dan terdapat juga Text face ( ͡° ͜ʖ ͡°), (ʘ‿ʘ). Nah, tentunya aplikasi ini sangat menarik kan ?? oke, daripada penasaran silahkan saja Download TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru, dibawah ini.

Baca Saja : ASUS Splendid Apk v1.3.0.12_151229 Terbaru

Fitur 
  • Input Emoji, Emoticons and smileys anywhere conveniently.
  • Customizable keyboard color, wallpaper and layout as you like.
  • Colorful themes: 100+ Colorful Themes available and DIY your own theme.
  • Contextual Prediction: Most powerful error correction: correct mistyping, spelling errors and capitalization automatically.
  • Show emoticons and emoji as candidate.
  • Over 97 languages supported.
  • Text face ( ͡° ͜ʖ ͡°), (ʘ‿ʘ).
  • Set personal photo as keyboard themes.
  • Cloud prediction: Enhance next word prediction and other predictions by cloud computing.
Screenshot

Download TouchPal - Cute Emoji Keyboard APK

Link Download

Itulah sedikit Artikel TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca TouchPal Emoji Keyboard APK v5.8.1.2 Terbaru
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript