Berbagi Info Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone , kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel asus, Artikel Tips & Trik Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone Full Update Terbaru
link: Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mudah Pasang/Install Intel USB Driver Asus Zenfone 2,4, 5 dan 6 - Droid Tuanku, kembali lagi bersama admin droidtuanku, seperti biasa nih saya akan memberikan tutorial seputar smartphone asus zenfone. Kali ini syaa akan memberikan tips tentang bagiamana cara menginstall usb driver di asus zenfone 2, zenfone 4, zenfon 5 dan znfone 6. Bagi kamu yang masih newbie terutama ketika tidak tahu dan baru pertama kali ingin melakukan flash asus zenfone . Nah, seperti kamu ketahui terkadang smartphone asus yang ingin kita flashing tidak terdeteksi oleh flash tool di laptop/pc. Untuk itu pada kesempaan kali ini droidtuank punya triknya agar proses flashing ponsel asus di pc bisa berjalan lancar, maka dari itu yuk simak ulasannya berikut ini.

Pengertian dari Intel USB Driver sendiri merupakan driver untuk mendeteksi keberadaan smartphone kita ketika hendak di colok kan ke USB pc. Tutorial yang droidtuanku berikan trik ini support untuk semua versi Windows seperti XP, 7, 8, Vista dan 10.

 Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone

Cara Install Intel USB Driver untuk Semua Asus Zenfone All Series

1). Langkah pertama, silahkan kamu download terlebih dahulu Intel USB Driver-nya langsung melalui situs resmi Asus. Jika sudah, simpan pada 1 folder khusus agar mudah di cari.

2). Kemudian matikan semartphone kamu, lalu masuk ke mode FastBoot caranya : Tekan tombol Power + Volume Up (+) secara bersamaan.

3). Dalam keadaan mode FastBoot, hubungkan smartphone kamu ke Laptop atau PC dengan menggunakan kabel USB.

4). Jika sudah, klik menu Start pada laptop lalu klik kanan pada My Computer kemudian pilih Properties.

 Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone

5). Selanjutnya masuk ke Device Manager
 
Cara Install Intel USB Driver di Asus Zenfone

6). Nah, setalah smartphone kamu akan terbaca sebagai Android Composite ADB Interface.

7). Untuk mengistall Intel USB Driver-nya, silahkan klik kanan pada Android Composite ADB Interface, lalu pilih Update Driver Software.

 Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone  di PC

8). Kemudian pilih Browse my computer for driver software.

9). Lalu pilih Browse... kemudian cari Intel USB Driver-nya yang telah kamu download pada langkah pertama tadi. Jika sudah pilih Next untuk melanjutkan.

10). Tunggu samapai proses installasinya selesai.

Bagimana ??
Mudah kan tutorial kali ini yang droidtuanku berikan ??

Cukup sekian dan terimakasih telah mampir ke blog droidtuanku, semoga artikel kali ini tentang Cara Install USB Driver Asus Zenfone di PC/Laptop dapat bermanfaat. 

Itulah sedikit Artikel Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone terbaru dari kami

Semoga artikel Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial Install Intel USB Driver di Asus Zenfone
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript