Berbagi Info BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink Full Update Terbaru
link: BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Cewek Theme Girly 2.13 apk + Pink Background – Selamat pagi sobat Android.di malam yang cerah ini admin mau berbagi kepada kamu semua dengan aplikasi Blackberry Messenger yang telah dimodifikasi dengan menampilkan tema yang cewek banget dengan Girly Theme karya Arz.

Sebuah tampilan yang cantik sekali sekaligus memenuhi keinginan tema yang khusus perempuan dengan girly theme ini. Karena yang kita ketahui selama ini jika aplikasi Mod dari BBM kebanyakan design yang keren yang biasanya jadi hobi laki-laki seperti MotoGp,Football dan yang lainnya. Buat kamu yang suka dengan aplikasi ini bisa langsung di unduh dengan gratis di epitdroid.

Bukan hanya tampilannya yang cantik saja kawan,tetapi fitur yang dipunyai Girly style ini juga tidak kalah cantiknya,seperti Cover UI,Twitter slide dan masih banyak yang lainnya. Kamu bisa cek sendiri dengan download aplikasi ini dan install di Android kamu.

Fitur :
Connected Text *New*
Change Language
BlockRead Status
Change Text Color
Lock Mode
Post Image to FB
Shimmer Effect
Shape DP
Ticks Icon
Switch to Full/Crop DP
Backup/Restore Chat
On/Off Fullscreen
Top/Bottom Fragment
Bom Ping
Reload
Show Hide Ads
Clone and Not Clone
BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink

Link unduh : BBM Mod Pink Versi 2.13 Apk
Via Drive

NB :
* Setelah menginstal aplikasi ini, warna default warna teks adalah hitam, silahkan ganti warna text yang diinginkan di bagian Setelan Droid Chat!.

Bagi Yang Lupa Password Lock Mode
=> ROOTED ONLY :
- Gunakan Root Explorer, buka: /data/data/com.bbm/shared_prefs/com.bbm_preferences.xml. Cari passwordnya dibagian "PrivateMode_Passwd"
= > NON ROOTED :
- Buka settingan hp kamu, pilih Apl cari Droid Chat! lalu pilih hapus data/clear data dan login ulang dengan ID Blackberry kamu

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Style Cewek Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript