Berbagi Info DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik Full Update Terbaru
link: DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik Terbaru dan Terlengkap 2017

Download DroidChat BBM Mod Clone Pro Fitur Versi 2.13.1.14 apk Terbaik Fitur Change Background + Time Background + Black Background - Transparent – merupakan update paling baru dari modifkasi Blackberry messenger base 2.13 yang menghadirkan fitur – fitur terbaik dari mod apps pesan cepat tersebut karya Arz.

Nah untuk kamu pengguna dari OS berbasis sitem terbuka ini bisa coba aplikasi yang mantap ini. Yaps,apa lagi jika bukan BBM Mod. Selain fungsi dan kegunaanya yang tidak ada bedanya dengan BBM biasa pada umunya, disini kamu bisa mendapat fitur keren yang sudah ditambahkan oleh Modder yang membuatnya. Serta dari segi tampilannya sudah dirubah menjadi semakin mantap lagi.

Kamu bisa lihat pada screen dibawah ini. Dapat 4 tema sekaligus dalam satu layar BBM android. berbagai pilihan yang bisa kamu switch atau diganti dengan background yang kamu sukai. Selain itu juga didukung dengan tema transparent. Design yang dibuatnya pun begitu bergaya dan elegant. Jadi melihat dari tampilan BBM itu sendiri jadi rasanya tidak akan bosan sobat. Selain itu kamu juga bisa dapatkan stiker gratis untuk menambah keseruan lagi chatting dengan BBM Mod.

Nah sekilas review dari tema itu sendiri,sekarang mari kita berlanjut pada fitur utamanya sobat android. dimana fitur terkeren yang ada disini bisa kamu dapatkan dengan gratis. Salah satunya ialah kamu bisa switch secara langsung pilihan background dengan berbagai tema yang menarik ditambah transparan yang bisa kamu nikmati sesuai selera dan disukai. Keren bukan sobat?jadi pantas saja jika dibilang pro,karena ini merupakan BBM Mod terbaik yang pernah ada menurut admin. Selain itu fitur keren lainnya juga disediakan Post Image to Fb. Sebuah fitur baru juga yang memungkinkan kamu bisa posting gambar ke Fb Via BBM. Jadi sepertinya sekarang kamu sudah tidak perlu repot lagi membuka Fb untuk sharing apapun yang kamu inginkan. Pada feature Shape DP juga cukup bagus untuk bisa dinikmati,karena hal tersebut membuat kamu bisa menyesuaikan Bentuk gambar DP di BBM dengan Fitur Shape DP. Selain itu juga masih banyak lainnya ya sobat yang tidak bisa admin jelaskan satu persatu. Dari pada penasaran,langsung saja download dan instal apps-nya di Ponsel dan tablet android kamu.

Fitur DroidChat Mod BBM
Connected Text
Change Style Avatar
Change Language
Change Background
Transparent
Time Background
Background Opacity
BlockRead Status
Change Text Color
Lock Mode
Post Image to FB
Shimmer Effect
Shape DP
Ticks Icon
Switch to Full/Crop DP
Backup/Restore Chat
On/Off Fullscreen
Top/Bottom Fragment
Bom Ping
Reload
Show Hide Ads
Clone and Not Clone

DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik
Via Drive
mod by Arz

Itulah sedikit Artikel DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik terbaru dari kami

Semoga artikel DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript