Berbagi Info Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan Full Update Terbaru
link: Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan Terbaru dan Terlengkap 2017

Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan
Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan

INILAHCOM, JAKARTA - Memasuki masa berpuasa bagi umat Muslim di Indonesia, layanan pesan instan LINE kembali meluncurkan konten khusus Ramadan.

Konten Ramadhan LINE untuk tahun 2016 disalurkan melalui Official Account Ramadan (@LINE Ramadhan). Pengguna LINE dapat menambahkan Official Account ini untuk memperoleh aneka konten Islami.

"Salah satu jenis konten yang bisa diperoleh adalah kartu ucapan yang bisa di modifikasi pengguna sesuai karakter,"kata Head of Marketing LINE Indonesia Galuh Chandrakirana saat ditemui usai acara peluncuran program Ramadan Line di Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Untuk memperoleh konten kartu ucapan ini , pengguna LINE bisa mengetikkan kata kunci  "ecard" dari dalam official Account Ramadhan Line.

Konten lain yang turut disediakan lewat channel khusus tersebut antara lain doa,jadwal shalat, serta jadwal imsak dan berbuka puasa di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Seperti sebelumnya, tahun ini Line juga merilis rangkaian stiker khusus Ramadan yang telah tersedia secara gratis dengan animasi pop up khusus yang berbeda.

" Dengan sticker pop out animasi gambar lebih bervariatif dan akan tampak besar hingga terlihat keluar dari layar ponsel pengguna," Pungkas Galuh.
 

Itulah sedikit Artikel Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan terbaru dari kami

Semoga artikel Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Inilah Konten Khusus LINE di Bulan Ramadan
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript