Berbagi Info Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif Full Update Terbaru
link: Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif Terbaru dan Terlengkap 2017

Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif
Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif

INILAHCOM, San Francisco - Meskipun menghadapi persaingan ketat, Spotify tetap menjadi pemimpin di streaming musik. Perusahaan asal Swedia tersebut mengumumkan bahwa saat ini mereka telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif.

Tentu saja, sebagian besar pengguna menggunakan layanan gratis, lengkap dengan iklan sesekali di sela-sela lagu. Meski demikian, Spotify mengklaim 30 juta dari penggunanya membayar untuk layanan premium.

Lebih lanjut, jika kecenderungan saat ini terus naik, Spotify dapat bernapas lega. Pasalnya saingan terdekatnya, Pandora, saat ini 'baru' memiliki 80 juta pengguna.

Namun, jika melihat pada skala yang lebih luas, perlu dicatat bahwa terdapat banyak kekuatan lain yang harus diperhitungkan dalam layanan streaming musik.

Amazon Music memiliki 46 juta pelanggan yang keseluruhannya merupakan pelannggan berbayar, karena raksasa online itu memberikan layanan tersebut sebagai bonus untuk pelanggan Prime.

Selain itu, ada pula Google Music dan Apple Music yang keduanya tumbuh dalam popularitas.

Apple Music tumbuh lebih cepat dengan 15 juta pelanggan berbayar hanya setahun setelah peluncurannya, demikian lansir GSM Arena. [tar]

Itulah sedikit Artikel Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif terbaru dari kami

Semoga artikel Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kini Spotify Miliki 100 Juta Pengguna Aktif
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript