Berbagi Info Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta' Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta' Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta', kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Info News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta' Full Update Terbaru
link: Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta'
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta' Terbaru dan Terlengkap 2017

Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta'
Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta'

INILAHCOM, Jakarta - Menyambut HUT DKI Jakarta ke-489, yang akan jatuh pada hari ini, 22 Juni 2016, layanan musik digital Spotify menyediakan playlist berjudul 'Oh Jakarta' sebagai bentuk apresiasi terhadap musik lokal, khususnya dari dan tentang kota Jakarta.

"Playlist 'Oh Jakarta’ terinspirasi dari semangat kota Jakarta, yang membuka peluang besar dan menjadi tempat tinggal bagi banyak orang," kata Spotify dalam siaran pers mereka.

Menurut Spotify, playlist ini juga menyerupai perpaduan antara keberagaman warisan budaya dengan gaya hidup masa kini masyarakat kota Jakarta.

Spotify berharap dengan dibuatnya playlist yang berisi lagu-lagu lokal terbaik dari masa ke masa itu, dapat menjadi salah satu cara untuk bernostalgia dan mengingat kenangan-kenangan manis antara pengguna dan kota Jakarta tercinta.

Namun, apabila kenangan Anda berkisar hiruk pikuk lalu lintas kota Jakarta, Spotify juga menyiapkan playlist 'Aduh, Macet Lagi'. [tar]

Itulah sedikit Artikel Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta' terbaru dari kami

Semoga artikel Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta' yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sambut HUT DKI, Spotify Siapkan 'Oh Jakarta'
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript