Berbagi Info Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya Full Update Terbaru
link: Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya Terbaru dan Terlengkap 2017


Sebagai pengguna smartphone baik Android atau iPhone sekalipun, kamu pastinya sering banget membiarkan smartphone kamu itu lowbat sampai 0%. Padahal, ada efek negatif kalau kamu sering melakukan itu terhadap ponsel.
Melalui artikel ini, Jaka akan memberikan beberapa alasan kenapa kamu dilarang untuk membiarkan baterai smartphone sampai 0%. Memang ada apa sih? Ya kamu baca ajah bahaya baterai smartphone 0% di bawah ini.

Bahaya Baterai Smartphone 0%, Ini Alasannya!

1. Memperpendek Umur Baterai


Sebagian besar smartphone saat ini sudah dibenamkan baterai dengan jenis Li-ion. Sebab, baterai dengan jenis seperti ini sebenarnya memiliki aturan kalau kamu harus mempertahankan daya baterai di persentase 50%. Meskipun di bawah itu, jangan jauh dari angka 50% lah.
Sebab, jika kamu secara terus-menerus melakukan ini, sama saja kamu mengizinkan baterai kamu berumur pendek. Jadi, lebih dirawat lagi ya.

2. Kalibrasi Berulang-ulang


Jika kamu ingin sekali mengisi ulang baterai kamu dari 0% sampai 100%, boleh sih cuma lebih baik kondisi seperti itu dibuat jarang saja. Bahkan, para ahli menyarankan kalau ingin melakukan hal tersebut, maksimal satu bulan sekali saja.
Sebab, hal ini akan membuat smartphone akan masuk tahap kalibrasi yang berulang-ulang. Sehingga, proses awal masuk smartphone itu akan sedikit lebih lambat.

3. Bisa Mati Total


Untuk kamu yang masih nggak ngerti soal baterai smartphone, salah satu hal yang wajib kamu lakukan adalah kamu tidak boleh membiarkan kondisi smartphone 10% itu dalam waktu yang lama. Sebab, ada dampak dan risiko yang fatal jika kamu sering melakukan itu.
Sebab, ketika kamu membiarkan hal itu terjadi, baterai bisa mati total. Kalau bukan tipe smartphone dengan baterai yang removable, bisa sedikit merasa aman. Jika non-removable, gimana ceritanya? Sebab, baterai akan menggunakan daya sekitar 5-10% dalam sebulan meski dalam keadaan mati.
Itu dia 3 alasan bahaya membiarkan baterai smartphone kamu sampai 0%.

#SALAM ENYONG!!!

Itulah sedikit Artikel Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya terbaru dari kami

Semoga artikel Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Jangan Sampai Baterai Smartphone 0%!!! Ini Bahayanya
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript