Berbagi Info Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus
Beeji " apa kau tidak melihatnya.
Pragya tidak ingin bertemu bersama Abhi,tapi Dewa mempertemukan mereka berdua akan segera menyatukan mereka juga.
Sarla "  ya, tapi kita harus menangani beberapa hal.
Aaliya mengancam untuk menyakiti pragya,aku tidak bisa kehilngan Pragya juga bu.
Beeji " pikirkanlah kebahagiaan Pragya, lalu Pragya hanya bisa merasa bahagia bersama Abhi.
Kita harus mendorong mereka berdua untuk terus bertemu.
sekarang siapkan makanan untukku,karna aku ingin kembali bermain game.

Aaliya bersama Abhi berada didalam mobil.
Aaliya " siapa gadis yang berbicara bersamamu tadi.

Purab bersama  pragya juga berada didalam mobil.
Purab " siapa laki2 yang berbicara bersamamu tadi.
Pragya " dia adalah seseorang yang baik lalu hanya ingin membantuku.
Abhi " dia adalah fansku.
Aaliya " ok.
Abhi melihat mobil Purab berjalan disamapingnya.
Abhi melihat Purab bersama Pragya, tapi tidak bisa melihat wajahanya.
Purab lalu melihat Abhi lalu langsung mengemudikan mobilnya dengan sepat.

Aaliya bersama Abhi sampai kerumah.
Abhi kekamarnya.
Abhi " kenapa aku berkali2 melihatnya.
aku seharusnya tidak melihat matanya.
Aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku.

Pragya berbicara bersama boneka rockstar miliknya.
Pragya " Abhi mendapatkan puisi yang aku tulis untuknya.
Abhi membaca puisi Pragya lagi.
Abhi " ini adalah puisi yang kuat,dia menulis dengan bagitu baik ketika tidak sedang jatuh cinta,maka sebaik apa dia akan menulis ketika sedang jatuh cinta.

Pragya bicara dalam hati " aku pikir seprtinya Abhi bisa memahami perasaanku, jika benar bagitu,maka dia akan menemuiku lagi.
Pragya menatap boneka roeckstar.
Pragya " iya kan.
Abhi bicara dalam hati " aku akan menggunakan puisi ini untuk lirik laguku.
tidak,bagaimana mungkin.inikan puisi miliknya.
Atau aku akan memberinya uang untuk puisi ini, lalu jika laguku menjadii populer,maka aku akan mempekerjakan Pragya.
Abhi bersulang bersama kertas puisi Pragya.
Pragya mengingat saat2 kebersamaan mereka berdua.

Abhi " Purab,siapa gadis yang bersamamu kemarin.
Purab " tidak ada seorang gadispun yang bersamaku.
Abhi " kau berbohong,katakan yang sebenarnya padaku.
Aaliya datang.
Aaliya " kenapa kau mengganggunya kak.
aku tidak pernah melihat Purab bersama seorang gadis.
Abhi " aku melihat seorang gadis bersamanya,tapi aku tidak melihat wajahanya.
Aaliya bicara dalam hati " untunglah kak Abhi tidak melihatnya.
Purab bicara dalam hati " untunglah Abhi tidak melihat wajah Pragya.
Abhi pergi.
Purab " Aaliya,aku tidak akan pernah berhenti mempertemukan Abhi bersama Pragya.
Aaliya " silahkan saja,tapi sesudah itu jantung kak Abhi akan berhenti berdetak.
Lalu jika itu terjadi maka kau yang akan bertanggung jawab.

Pragya akan pergi kekantor.
Sarla " Pragya,lebih baik jika kau mengundurkan diri dari pekerjaanamau,- carilah pekerjaan lain.
Beeji " keputusanamau tidak benar,biar aku yang akan memutuskan.Pragya,pergilah bekerja.
Sarla " ibu,jangan ganggu kami.
Beeji " aku memikirkan tentang masa depan Pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 part 1

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript