Berbagi Info Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus
Pragya " apa.
Abhi " apa yang kau katakan tadi.
Pragya " kau...aku..
kembalikan kertasku.
Abhi " kertas apa.
Pragya " apa maksudmu.
kertas yang ditanganamu.
Abhi " jika kertas ini ditanganku itu artinya kertas ini milikku.
Pragya " apa.
Abhi " jika orang yang lain memegangnya itu berrti kertas ini miliknya.
Pragya mencoba mengambil kertas itu dari Abhi.
Aaliya datang untuk mencoba melihat wajah Pragya tapi dia bertabrakan dengan seseorang.
Pragya " kembalilkan kertasku.
 Abhi " Apa kau mau kertas ini.
ayo ambillah.
Pragya mencoba untuk mengambilnya tapi Abhi sellu menggagalkannya.
Pragya melompat untuk mendapatkan kertas itu lalu dia terjatuh dipelukan Abhi.
orang2 lalu datang dengan bertepuk tangan untuk mereka.
Abhi bersama Pragya tersenyum.
Pragya akan pergi.
Abhi " hey....tunggu.
Apa kau sengaja jatuh kebawah agar aku memelukmu.
Pragya "  tidak,aku tidak melakukan apa2.
aku terjatuh karna ulahmu sendiri.
Kau memegang kertas itu keatas lalu aku melompat untuk mengambilnya sehingga aku terjtuh.
Abhi " kenapa aku yang mau mendekatimu.
Pragya " jika tidak bagitu maka kembalikan kertasku.
Abhi " kertas apa.
Pragya " kertas yang ditanganamau itu.
Abhi " ooh ini.
Abhi memasukkan kertas itu kesaku celananya.
Abhi " sekarang telah disakuku.
Pragya " ini terakhir kalinya aku meminta,kembalikan kertasku.
Abhi " baiklah,aku akan mengambil kertasamu lalu aku akan memberimu sesuatu sebagai gantinya.


Abhi pergi kemobilnya , dia kembali bersama membawa topi.
Abhi memakaikan topi itu kekepala Pragya.
Abhi " ini,kau bisa menyimpannya.
Apa yang bisa memberkatimu.
Pragya " apa.
Abhi " setuju...
Pragya " setuju apa..apa aku menginginkan topi ini.
kau simpan saja sendiri topi ini.
Topi ini hanya cocok untukmu.
Abhi " dengar,kau sendarii yang bilng bhwa kau tergila2 bersama penampilanku,benarkan.
Pragya " aku mengerti kau tidak ingin memberikan kertasku.
Baiklah,aku akan pergi sekarang.
Abhi " pergi,pergilah sekarang.
Pragya " ok,samapai jumpa,bye...
Abhi " yaa..pergilah.
Aku akan memberitahu bosamu kalau kau tidak masuk bekerja ,malah terlihat disini.
Pragya " aku juga akan memberitahu Tuan.Sethi kalau kau tidak bekerja bersama malah terlihat disini.
Abhi " kau bisa memberitahunya,aku tidak peduli.
Aaliya masih disna lalu melihat Pragya dari belakang.
Aaliya " siapa dia.
Pragya pergi.
Purab bertemu dengan Pragya.
Pragya " Purab,ayo kita pergi.
Purab pergi dari sana tanpa melihat Abhi.

Beeji merasa senang sesudah memenangkan permainan.
Beeji " Sarla,lihatlah.
Aku memenangkan game ini.
Namun Sarla bersedih.
Beeji " Sarla,ada aapa.
Sarla " aku merasa kasihan kepada Pragya,Abhi hanya mengaggapnya seorang fans karna dia tidak menyadari kalau Pragya adalah istrinya.
Aku tidak tahu bagimana takdir Pragya selanjutnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 4

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Lonceng Cinta Episode 428 part 3 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript