Berbagi Info Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus
Niddhi " Ruhi makanalah akanan, apa kau kehilangan keluargamu.?
Ruhi " tidak, aku tidak ingin makan makanan.
Niddhi " aku memesan makanan yang cukup, kita harus berangkat ke Australia.
Pintu bel berdering.
Niddhi " itu mungkin Ashok.
Pihu datang ke sana dan memberitahu Ruhi bahwa dia merindukannya.
Mani berjalan.
Pihu " mengapa kau tinggal di sini di hotel, aku akan merindukanmu.
Ruhi " bahkan aku akan merindukanmu, ayo, apa kau mau makan sesuatu.?
Pihu " tidak, aku datang untuk membawamu, bibi Ishita tidak sehat dan merasa kehilangmu, ayo iktlah denganku.
Ruhi menolak.

Mani " Ishu sangat tidak sehat, bp nya rendah, dia menyebut namamu dengan keadaan ini, Ruhi ikutlah dengan kita, tolong.
Ruhi " maaf, aku tidak punya waktu.
Pihu " itu perilaku yang buruk, aunty merindukanmu, kau teman sekamarnya, dokter datang ke sana, datang denganku untuk melihat bibi itu, ini sangat buruk, aku akan membawamu.
Niddhi " Pihu hentikan.
Niddhi menegur dia.
Pihu menyebut Niddhi sebagai Vampir.

Niddhi " tutup mulutmu.
Ruhi " dia adalah manajerku.
Pihu " manajer Ayahku sangat manis, tidak seperti bibi ini.
Pihu meminta Ruhi untuk ikut dengannya.
Pihu " Paman Mani akan mengantarkanku.
Mani " hentikan Niddhi , aku menghormati perempuan, jangan biarkan aku mengatakan apa-apa, aku akan mengantarkan Ruhi setelah dia bertemu Ishu.

Dokter " obat tidak berpengaruh, panggil Ruhi, mungkin dia akan baik-baik saja.
Adi " kita tidak bisa memanggil Ruhi,  tolong buatlah Ibu Ishi sembuh, panggil seniormu..
Raman " itu tidak akan membantu.
Pihu " lihat siapa yang datang.
Mereka semua terkejut melihat Ruhi.
Raman tersenyum.
Raman " Ishita buka matamu dan lihatlah siapa yang datang, ini Ruhi.
Pihu " aku membawanya, aunty lihat teman sekamarmu.
Mani " Pihu datang denganku, biarkan mereka bicara.
Mani " Pihu kau melakukan pekerjaan yang besar, sekarang Ishita akan baik-baik saja, pulanglah, aku akan mengantarkan Ruhi kerumahnya.
Pihu " baiklah, aku akan memeluk Ruhi dan mengucapkan selamat padanya.
Pihu pergi.

Ibu Ishita, Shagun dan semua orang menangis.
Ibu Ishita " Ruhi katakan sesuatu.
Ruhi " aku akan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 1 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript