Berbagi Info Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Warung Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus, kami selaku Team Warung Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Warung Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Mohabbatien, Artikel Sinopsis, Artikel Sinopsis Drama, Artikel Sinopsis Lonceng Cinta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus Full Update Terbaru
link: Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus Terbaru dan Terlengkap 2017


Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " Ruhi panggil Ishita, mungkin dia akan sadar dengan mendengar suaramu.
Mereka semua meminta kepada Ruhi.
Ruhi " Ishita ...... Raman " tidak ada yang terjadi, Ruhi panggil Ishita seperti sebelumnya.
Mereka semua meminta Ruhi untuk mengatakannya.
Ruhi " Ibu Ishi... ...
Ishita bereaksi.
Mereka semua tersenyum.
Ishita meminta Ruhi untuk tidak meninggalkan dia .
Ishita memegang tangannya.

Ruhi pergi.
Ruhi duduk di luar dan menangis.
Ruhi lega karna Ishita baik-baik saja sekarang.
Pihu datang dan berterima kasih kepada Ruhi.
Pihu " apakah kau sakit.?
Ruhi " ya, dalam hatiku.


Pihu mencium dan memeluknya.
Ruhi " aku akan merindukanmu, ketika kau datang ke Australia, bertemulah denganku.
Mereka saling memeluk.
Shagun " Ruhi datang.
Ruhi " tidak, aku harus pergi.
Pihu " Ruhi akan pergi dengan penerbangan besok, manajernya mengatakan kepadaku.
Mani " aku akan mengantarkan Ruhi.
Bala " Mani tetaplah tinggal di sini, aku akan mengantarkanmu Ruhi.
Ruhi pergi.

Dokter " Ishita lebih baik sekarang, dia butuh istirahat.
Ibu Ishita senang dan pergi.
Raman bicara dalam hati " apa hubungan ini kau dan Ruhi, aku tidak bisa memahaminya.
Raman ingat Ruhi dan Ishita.

Raman " Mani aku tidak bisa melupakan kebaikanmu, kau membawa Ruhi dan menyelamatkan hidup Ishita , kau selalu merawat Ishita, Aku sangat bersyukur, aku selalu salah paham kepadamu.
Mani " tidak apa-apa, aku mengerti, dengan cara Pihu membawa Ruhi, aku berfikir kita harus fokus pada Ruhi, aku telah melihat bagaimana Niddhi mengendalikan dirinya, kau hanya memiliki waktu malam ini, lakukan apa saja dan hentikan Ruhi.
Raman menyadari sesuatu dan bergegas.
Raman menelpon pengacara dan meminta dia untuk bertemu karena mendesak.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 3

Itulah sedikit Artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus terbaru dari kami

Semoga artikel Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Warung Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sinopsis Mohabbatein Episode 813 part 2 by Yohana Sitorus
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript